home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Song Joong Ki, Jin Sun Kyu dan Lee Hee Joon Jadi Cameo 'Vincenzo'

Rabu, 17 Februari 2021 12:40 by bellaevania | 742 hits
Dukung Song Joong Ki, Jin Sun Kyu dan Lee Hee Joon Jadi Cameo 'Vincenzo'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Aktor Jin Sun Kyu dan Lee Hee Joon menunjukkan dukungan terhadap drama baru Song Joong Ki, Vincenzo. Keduanya dipastikan akan muncul sebagai cameo dalam drama tersebut.

Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, pengacara sekaligus mafia yang diadopsi keluarga Italia, yang memutuskan kembali ke tanah kelahirannya Korea. Ia bertemu dengan pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeon Bin) dan anak magang Jang Joon Woo (Taecyeon). Mereka akhirnya bekerja sama menjatuhkan penjahat yang tidak bisa disentuh oleh hukum.

Pada 16 Februari, seorang sumber kepada Star News mengonfirmasi bahwa Jin Sun Kyu dan Lee Hee Joon akan muncul sebagai cameo dalam episode pertama Vincenzo. Namun peran Jin Sun Kyu dan Lee Hee Joon masih dirahasiakan.

Baca juga: Honey Lee dan Jin Sun Kyu Comeback Drama Lewat Serial Komedi Netflix

Song Joong Ki baru-baru ini bekerja sama dengan Jin Sung Kyu dalam film Space Sweepers. Dia juga menjadi lawan main Lee Hee Joon dalam film mendatang Bogota.

Drama Vincenzo akan tayang perdana pad 20 Februari 2021. Ini merupakan drama Song Joong Ki usai membintangi Arthdal Chronicles pada 2019 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)