home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil dan Fakta Menarik Lee Ga Ryeong, Istri Sung Hoon di Drama Love (ft. Marriage & Divorce)

Rabu, 17 Februari 2021 15:30 by bellaevania | 5746 hits
Profil dan Fakta Menarik Lee Ga Ryeong, Istri Sung Hoon di Drama Love (ft. Marriage & Divorce)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Ga Ryeong mulai menarik perhatian setelah membintangi drama Love (ft. Marriage & Divorce) yang tayang di TV Chosun. Dalam drama ini, Lee Ga Ryeong berperan sebagai istri Sung Hoon, Boo Hye Ryung.

Karakter Boo Hye Ryung digambarkan sebagai wanita berumur 30-an yang bekerja sebagai penyiar atau DJ radio. Ia telah menikah selama tiga tahun dengan Pan Sang Hyun (Sung Hoon) yang bekerja sebagai pengacara. Ia selalu berusaha menyeimbangkan dunia kerja dan rumah tangganya.

Tetapi hal buruk tak dapat dihindarkan. Ga Ryeong menemukan bahwa Sang Hyun berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan, Sang Hyun menggunakan ponsel cadangan dan wanita simpanannya dalam kondisi hamil.

Sosok Lee Ga Ryeong pun menjadi sorotan karena aktingnya yang bagus. Aktris kelahiran 2 Oktober 1988 ini diketahui baru debut drama Korea pada tahun 2015. Di tahun itu pula, pertama dan terakhir kalinya ia berakting di layar kaca. 

Jago Main Drum

Baca juga: Lee Ga Ryeong Alami Alergi Akibat Riasan Mata Drama Love ft (Marriage and Divorce)

Dalam drama, Sung Hoon diceritakan jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Lee Ga Ryeong bermain drum. Tak hanya dalam drama, di kehidupan nyata Ga Ryeong memang jago menabuh drum. Melalui akun Instagram pribadinya @Viollet1002, Lee Ga Reong kerap membagikan video latihan drum.

Hobi Golf dan Pecinta Anjing

Selain drum, Lee Ga Ryeong juga kerap membagikan video dirinya bermain golf di laman Instagram pribadinya. Wanita kelahiran 2 Oktober 1988 ini juga memiliki hewan peliharaan anjing kesayangannya.

Terakhir Main Drama 5 Tahun Lalu

Drama Love (ft. Marriage & Divorce) sekaligus menjadi drama baru Lee Ga Ryeong setelah 5 tahun. Ia telah membintangi dua judul drama yakni Apgujeong Midnight Sun dan The Invicible Lady Cha pada tahun 2015.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)