home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Belajar Bahasa Italia untuk Peran Vincenzo

Rabu, 17 Februari 2021 16:00 by muthiasp | 1050 hits
Song Joong Ki Belajar Bahasa Italia untuk Peran Vincenzo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah film, Song Joong Ki akan kembali ke layar kaca sebagai pengacara dan seorang rekan mafia Italia dalam drama tvN Vincenzo, yang mulai tayang perdana pada Sabtu (20/2) malam. Rupanya, ada persiapan khusus untuk memerankan karakter tersebut.

Cerita drama Vincenzo berpusat pada kisah seorang antihero asal Korea yang besar di Italia bernama Vincenzo Cassano, yang bertarung melawan penjahat masyarakat dengan pengacara veteran Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Memainkan peran sebagai sosok yang besar di Italia, merupakan tantangan bagi Song Joong Ki dalam berbagai aspek khususnya bahasa. Untuk itu, ia juga belajar bahasa Italia agar lebih fasih dalam mengucapkan dialognya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

"Saya belajar bahasa Spanyol di film Space Sweepers dan Bogota baru-baru ini, karena saya harus banyak menggunakan bahasa Spanyol, jadi saya pikir bahasa Italia tidak akan terlalu sulit. Tapi kedua bahasa itu sangat berbeda," ujarnya.

Song Joong Ki menambahkan, "Selain itu, berbicara bahasa Italia di Korea yang merupakan latar asing untuk karakter itu tidak mudah untuk diseimbangkan, tetapi menyenangkan," paparnya pada sesi jumpa pers, Senin (15/2) kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)