home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Detektif Terbaik

Rabu, 17 Februari 2021 18:00 by bellaevania | 1433 hits
5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Detektif Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya romansa, drama korea selalu mengeksplorasi genre dan juga tema tertentu dalam drama. Karenanya penonton memiliki ragam pilihan drama untuk dilihat. Dreamers.id merekomendasikan kamu untuk mencoba drama bertema detektif. Simak ulasannya berikut ini:

Tunnel

Pada tahun 1986, detektif Park Gwang Ho (Choi Jin Hyuk) mengejar seorang pembunuh berantai yang berlari melewati sebuah terowongan. Di sisi lain terowongan, detektif Gwang Ho menemukan dirinya di tahun 2017. Ia bekerja dengan Detektif Kum Sun Jae (Yoon Hyun Min) dan Profesor Psikologi Kriminal Shin Jae Yi (Lee Yoo Young) untuk menangkap si pembunuh berantai.

Voice

Detektif Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk) merasa bersalah tidak bisa menjaga istrinya yang dibunuh pembunuh berantai. Sementara Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) adalah polisi yang bekerja di pusat panggilan darurat 112 ketika pembunuhan brutal terjadi, ayahnya yang seorang polisi terbunuh saat menyelidiki kasus itu. Keduanya bekerja sama mengejar pembunuh berantai yang membunuh keluarga mereka.

Signal

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Terinspirasi dari kasus nyata pembunuh berantai Hwaseong. Signal menceritakan tentang profiler kriminal Park Hae Young (Lee Je Hoon) yang berkomunikasi dengan detektif Lee Jae Han (Cho Jin Woong) yang hilang selama lima belas tahun terakhir. Dengan bantuan Jae Han, Park Hae Young mencoba menyelesaikan kasus yang tidak pernah terpecahkan.

Vagabond

Sebuah kecelakaan pesawat misterius menewaskan lebih dari 200 warga sipil termasuk keponakan Cha Dal Geon (Lee Seung Gi). Ia bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan itu. Hidupnya pun terhubung dengan Go Hae Ri (Bae Suzy) yang merupakan seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional (NIS).

Flower of Evil

Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Ji Won mulai curiga terhadap suaminya yang mungkin merupakan seorang pembunuh berantai.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)