home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Besok, Intip Bocoran Penampilan Doyoung NCT di Drama ‘The Curious Stalker’

Kamis, 18 Februari 2021 11:40 by fzhchyn | 693 hits
Tayang Besok, Intip Bocoran Penampilan Doyoung NCT di Drama ‘The Curious Stalker’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Fans dari boy group NCT sedang sangat menantikan debut akting dari dua membernya, yaitu Jaehyun dan Doyoung! Yang terdekat, Doyoung siap menunjukkan kemampuan aktingnya dalam ‘Cafe Midnight’ yang akan tayang perdana pada 19 Februari.

Serial drama ‘Cafe Midnight’ berlatar di sebuah kafe misterius di jalan lereng gunung yang tidak muncul di peta — dan yang melampaui ruang dan waktu. Musim ketiga yang akan datang, berjudul ‘Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker’ akan menceritakan kisah seorang siswa SMA yang secara tak terduga melihat ke masa depan saat mencari ibunya.

Doyoung akan membintangi season baru drama ini dengan memerakan karakter Son Ji Woo, seorang siswa SMA yang sempurna dalam segala hal, mulai dari nilai hingga penampilan dan kepribadiannya.

Baca juga: Doyoung NCT Resmi Debut Solo dengan 'Little Light'

Dia terjebak dalam pusaran emosi yang membingungkan saat ibunya mulai kehilangan ingatannya dan dia mulai menumbuhkan perasaan untuk teman wanitanya. Ketika Son Ji Woo menemukan sebuah kafe yang aneh, dia secara tidak sengaja melihat masa depan.

Aktris pendatang baru Kim In Yi akan berperan sebagai teman sekelas Son Ji Woo, Sun Min, sementara Shin Joo Hwan akan kembali berperan sebagai pria misterius yang menjalankan kafe. Selain membintangi drama, Doyoung juga akan memberikan suaranya untuk OST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)