home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunbin CLC dan Aktor Na In Woo Gabung Drama Baru Park Ji Hoon

Kamis, 18 Februari 2021 14:00 by bellaevania | 1326 hits
Eunbin CLC dan Aktor Na In Woo Gabung Drama Baru Park Ji Hoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Eunbin CLC dan aktor Na In Woo yang sebelumnya dikenal berperan sebagai Kim Byeong In dalam drama Mr. Queen dipastikan bergabung dengan Park Ji Hoon dalam drama terbaru.

Mereka akan bekerja sama dalam drama KBS mendatang, Blue Spring From Afar yang ceritanya diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan tentang kisah anak muda di usia 20-an yang terus berjuang melawan tantangan berat karena masih belum berpengalaman dalam hidup.

Seri webtoon-nya sendiri populer di kalangan penggemar karena pengambaran gaya slice of life tentang anak muda dan perjuangan pribadi mereka. Park Ji Hoon yang dikenal dalam web drama Love Revolution dan drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency akan memerankan karakter Yeojun, seorang mahasiswa bisnis yang tampan dan menawan yang tumbuh di keluarga yang baik.

Kang Min Ah yang mencuri perhatian dalam perannya sebagai teman Jukyung, Soo Ah di drama True Beauty akan berperan sebagai mahasiswi yang rajin dan pekerja keras bernama Kim So Bin.

Kemudian Lee Shin Young yang dikenal dalam perannya sebagai tentara Korea Utara dalam drama Crash Landing On You akan berperan sebagai mahasiswa perfeksionis bernama Nam Soo Hyun, yang memiliki nilai A di semua kelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)