home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun akan Bintangi Film Indie Usai Skandal

Kamis, 18 Februari 2021 14:30 by bellaevania | 1277 hits
Park Yoochun akan Bintangi Film Indie Usai Skandal
Image Source: Instagram/pyc_official_

DREAMERS.ID - Meski sempat tersandung skandal, Park Yoochun tetap tak gentar melakukan aktivitas sebagai public figure. Park Yoochun kini memiliki proyek akting terbaru.

Park Yoochun akan kembali ke dunia akting melalui film indie berjudul Make An Offering To Evil (judul sementara). Film ini dikabarkan akan memulai syuting pada 22 Februari mendatang.

Ini menandai proyek akting pertama Park Yoochun setelah 4 tahun, terakhir dia membintangi film Lucid Dream di tahun 2017. Ia juga tercatat membintangi sejumlah drama seperti Sungkyunkwan Scandal (2010), Miss Repley (2011), Rooftop Prince (2012), I Miss You (2012), 3 Days (2014) dan A Girls Who Sees Smells (2015).

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Park Yoochun sebelumnya membuat heboh dengan skandal pelecehan seksual di tahun 2016 yang berakhir di dakwa tanpa hukuman. Kemudian di tahun 2019, dia kembali menjadi berita hangat setelah didakwa dan didenda karena penggunaan narkoba.

Tetapi pada 2020 Yoochun tidak memiliki tanda-tanda hiatus dari dunia hiburan. Ia justru secara resmi membuka akun media sosial Instagram, Twitter dan Youtube, merilis photobook, dan menggelar fanmeeting dan mini concert di Thailand.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)