home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Highlight Bahas Hal Spesial di Pemotretan Perdana Pasca Wamil

Kamis, 18 Februari 2021 17:00 by fzhchyn | 1208 hits
Highlight Bahas Hal Spesial di Pemotretan Perdana Pasca Wamil
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Highlight baru-baru ini melakukan pemotretan dengan Harper's Bazaar. Dalam pemotretan majalah pertamanya sebagai grup sejak semua member kembali dari dinas wajib militer, Highlight membahas hal spesial, yang tak lain adalah fans mereka yang tetap setia.

Yoon Doojoon berkata, “Sudah lama sejak aku menyelesaikan wajib militer, dan aku melakukan banyak pekerjaan solo untuk sementara waktu. Aku sedikit kesepian, jadi rasanya seperti makan lengkap jika para member bersamaku hari ini. Sepadat semangkuk sup dengan nasi."

Son Dongwoon, yang merupakan member terakhir yang baru selesai wamil, berkata, “Aku rasa aku kesepian ketika di markas. Member lain sudah selesai dan melakukan promosi. Aku berada di hari-hari terakhir tugasku ketika Yoseob berada di 'The King of Mask Singer'. Aku akan menonton TV di markas dan menyombong kepada tentara junior, 'Kau tahu siapa itu, kan?'

Sebagai informasi, Yang Yoseob aktif sebagai juara delapan kali di acara MBC ‘The King of Mask Singer’ dari musim gugur 2020 hingga musim dingin 2021.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Highlight juga membagikan rasa terima kasih mereka kepada penggemar karena telah menunggu mereka meskipun sudah lama absen karena wajib militer. Yang Yoseob berkata, "Aku telah melihat komentar seperti, ‘Aku menghabiskan masa remajaku dengan kalian', atau 'usia dua puluhan adalah tentang kalian'. Itu membuatku merasa bahwa kita menciptakan hal ini bersama.”

“Sejujurnya, kami juga dulu remaja. Kami masih remaja saat mulai berlatih bersama dan kami masih bernyanyi sebagai bagian dari grup Highlight sekarang [berusia 30-an]. Semua waktu ini kami habiskan dengan penggemar kami," imbuhnya.

Lee Gikwang menambahkan, “Aku bersyukur mereka menunggu kami, mendukung kami, dan mencintai kami tanpa perlu alasan saat kami melakukan wajib militer. Para penggemar sudah mengetahui hal ini, tetapi kami sedang mengerjakan album baru. Kami ingin menyapa mereka secepat mungkin dengan album dan penampilan terbaik yang bisa kami lakukan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)