home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Lagi 2 Orang Bicara Soal Isu Bully Jo Byeong Gyu, Agensi Ambil Langkah Hukum

Kamis, 18 Februari 2021 15:00 by muthiasp | 1281 hits
Muncul Lagi 2 Orang Bicara Soal Isu Bully Jo Byeong Gyu, Agensi Ambil Langkah Hukum
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jo Byeong Gyu masih terus diterpa isu bully atau perundungan. Setelah seseorang mengaku sebagai korban bully di sekolah, kini muncul dua orang lain. Satu mengklaim sebagai tetangganya, dan satu teman di sekolah menengah.

Pada 17 Februari, seseorang yang selanjutnya disebut sebagai B, menulis postingan di komunitas online yang menuduh Jo Byeong Gyu sebagai anak nakal dan penindas selama sekolah dasar dan sekolah menengah.

B mengklaim tinggal di lingkungan yang sama dengan Jo Byeong Gyu sebelum aktor itu pergi ke luar negeri. B menulis, “Ketika kami di kelas bawah sekolah dasar, saya pernah mengendarai sepeda ketika dia dan teman-temannya menghentikan saya dan mencoba mengancam saya untuk meminjamkan sepeda saya kepada mereka."

"Saya menolak karena saya tahu dia tidak akan mengembalikannya jika saya meminjamkannya, dan dia secara membabi buta menembakkan senjata BB ke arah saya," cerita B.

B menambahkan kejadian lain adalah saat dirinya dan teman sedang main sepak bola dan Jo Byeong Gyu beserta temannya mengambil alih bola dan lapangan. “Aku satu tahun lebih muda dari Jo Byeong Gyu, dan teman-temannya bertubuh lebih besar dariku, jadi aku tidak punya pilihan selain bermain sepak bola di tempat lain.”

"Sudah lama sejak hal-hal ini terjadi, jadi ini semua adalah insiden besar yang dapat saya ingat. Dia akan mengutuk atau terbiasa melakukan kekerasan lebih sering dari itu. Saya telah diserang atau dikutuk beberapa kali ketika saya bertemu dengannya di jalan. Saya adalah target Jo Byeong Gyu hanya karena saya adalah adik dari teman sekelas wanita yang dia bully."

Sebagai bukti, B membagikan foto kelulusan Jo Byeong Gyu dari sekolah dasar dan pesan yang dia tukarkan dengan saudara perempuannya tentang masa lalu Jo Byeong Gyu saat SKY Castle ditayangkan.

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

Terakhir, B mengungkapkan keinginannya untuk meminta maaf dan kesediaannya untuk pergi ke pengadilan terkait masalah tersebut jika diperlukan.

Menyusul postingan dari B, orang lain yang selanjutnya disebut sebagai C mengaku pernah bersekolah di sekolah dasar dan sekolah menengah yang sama dengan Jo Byeong Gyu mengupload postingan untuk membela aktor tersebut.

C menjelaskan, "Saya juga satu sekolah dasar dan menengah [sebagai Jo Byeong Gyu], dan meskipun kami tidak dekat, kami saling menyapa saat bertemu satu sama lain. Ada banyak orang di lingkungan yang bersorak untuk kesuksesannya. Yang terpenting, dia dipindahkan ke sekolah kami di kelas tiga."

C menyatakan bahwa rumor Jo Byeong Gyu seorang berandalan adalah salah, "Dia adalah anak yang energik, dan memang benar bahwa dia sering menjadi sorotan karena dia populer sejak dia masih kecil, tapi dia bukan tipe orang yang melakukan kesalahan apapun."

"Dia sering menjadi sasaran kecemburuan karena dia adalah seorang aktor, dan anak-anak bahkan akan menggertaknya," tulisnya. C juga mengungkapkan alasannya memutuskan untuk 'membela' Jo Byeong Gyu.

“Orang-orang dapat dengan mudah menulis postingan tanpa nama, tetapi untuk Jo Byeong Gyu, postingan semacam ini menghancurkan semua yang telah dia bangun selama 10 tahun. Kita semua tahu Jo Byeong Gyu bekerja keras. Tolong jangan hancurkan," ungkapnya.

Kemudian pada Kamis (18/2), sumber dari HB Entertainment menyatakan kepada SpoTV News, bahwa agensi tetap menindak tegas penyebar rumor palsu. “Kami telah berkonsultasi dengan pengacara untuk meminta pertanggungjawaban mereka." Agensi menambahkan bahwa hal yang sama akan berlaku untuk mereka yang meninggalkan komentar jahat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)