home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

Kamis, 18 Februari 2021 18:00 by bellaevania | 1768 hits
5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam setahun ada puluhan judul drama Korea baru yang tayang. Tak jarang jika ada beberapa drama diantaranya yang tak terlalu tersorot dari segi rating atau popularitas. Tapi jangan salah, tidak semua drama underatted jelek lho. Ini 5 rekomendasi drama romantis underrated yang layak untuk ditonton:

The Smile Has Left Your Eyes

Dibintangi oleh Seo In Guk sebagai Kim Moo Young dan Jung So Min sebagai Yoo Jin Kang. Moo Young adalah pria yang tidak tahu kebenaran tentang apa yang terjadi pada orang tuanya ketika dia masih kecil.

Dia bertemu dan jatuh cinta dengan Yoo Jin Kang, meskipun memiliki kesan terhadapnya yang negatif, dia juga jatuh cinta padanya. Jin Kang yang juga diadopsi saat kecil oleh kakak laki-lakinya (Park Sung Woong) memainkan peran misteri keterikatan mereka di masa lalu.

Lucky Romance

Dibintangi Hwang Jung Eum sebagai Shim Bo Nui dan Ryu Jun Yeol sebagai Je Soo Ho. Bo Nui berusaha memenuhi kebutuhan perawatan adiknya yang sakit di rumah sakit.

Bo Nui mendapat kesempatan bekerja untuk Soo Ho, CEO perusahaan game. Karena sangat percaya pada keberuntungan, Bo Nui mengetahui bahwa Soo Ho mungkin dapat berperan dalam menyelamatkan saudara perempuannya sementara Soo Ho mulai mengembangkan perasaan yang kuat padanya.

Emergency Couple

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Dibintangi Song Ji Hyo sebagai Oh Jin Hee dan Choi Jin Hyuk sebagai Oh Chang Min. Keduanya saling jatuh cinta tetapi keluarga Chang Min menentangnya. Tetapi mereka memutuskan untuk tetap menikah.

Namun kesulitan dalam pernikahan membuat mereka akhirnya bercerai. Jin Hee kemudian kembali menjadi mahasiswa kedokteran dan magang di rumah sakit tempat dia bertemu dengan mantan suaminya Chang Min. Keduanya mencari cara untuk bekerja mengesampingkan emosi mereka.

I Will Go to You When The Weather Is Nine

Setelah Mok Hye Won (Park Min Young) memutuskan untuk meninggalkan Seoul dan sementara pindah ke pedesaan bersama bibinya, dia bertemu dengan teman sekolah lamanya Im Eun Seob (Seo Kang Joon).

Eun Seob telah jatuh cinta dengan Hye Won sejak pertama kali bertemu dengannya dan senang mendengar bahwa dia tidak akan pergi untuk sementara waktu. Keduanya menjadi berteman satu sama lain lagi dan mulai jatuh cinta

Sweet Munchies

Park Jin Sung (Jung Il Woo) adalah seorang koki yang bekerja di restoran camilan larut malam, dia berjuang untuk mendapatkan uang untuk membayar tagihan medis ayahnya.

Ketika Kim Ah Jin (Kang Ji Young), seorang asisten sutradara televisi yang juga salah satu pelanggan tetapnya bertanya apakah dia mengenal seorang koki gay yang bisa membintangi program memasaknya. Jin Sung memutuskan untuk berbohong tentang orientasi seksualnya dan mengambil bagian. Keduanya akhirnya terlibat dengan perancang busana Kang Tae Wan (Lee Hak Joo) yang menyembunyikan rahasianya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)