home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Red Velvet Ungkap Perasaan Bisa Kembali ke Panggung Usai Hiatus

Jumat, 19 Februari 2021 11:45 by fzhchyn | 583 hits
Wendy Red Velvet Ungkap Perasaan Bisa Kembali ke Panggung Usai Hiatus
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Wendy Red Velvet menghiasi majalah Marie Claire dengan pemotretannya yang stunning, bersiap untuk menyambut musim semi. Dalam wawancaranya, idola K-Pop ini berbicara mengenai waktu hiatusnya beberapa waktu yang lalu dan perasaan bisa kembali ke atas panggung.

Mengingat ini adalah salah satu pemotretan pertamanya sendirian, Wendy mengakui, “Aku melihat banyak pose tadi malam sebelum tidur di ponsel dengan mencari kata-kata seperti 'pemotretan' dan 'majalah.' Aku merujuk pada foto model berjas seperti konsep yang aku terima sebelumnya. Aku tidak memiliki banyak pengalaman dalam pemotretan sendiri jadi aku sedikit gugup, tapi aku bersenang-senang saat syuting."

Pada Hari Tahun Baru, Wendy tampil kembali ke panggung dengan konser online SMTOWN bertajuk ‘Culture Humanity’. Dia berkomentar, “Sudah hampir setahun sejak terakhir kali aku berdiri di atas panggung dengan member Red Velvet. Itu adalah pertunjukan dengan semua kemungkinan emosi yang tercampur, termasuk menjadi tegang, bersemangat, dan gugup.”

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

“Itu adalah konser online yang diadakan tanpa tatap muka, jadi aku pikir aku akan merasa lebih bersemangat jika ada penggemar yang sebenarnya di antara penonton dan bisa bisa mendengar sorakan mereka,” imbuhnya.

Saat istirahat, dia menghabiskan waktu bersama orang tuanya. Dia menjelaskan, “Ketika aku masih kecil, aku belajar di luar negeri sebentar, dan setelah debut, aku sibuk dengan aktivitas jadi aku tidak menghabiskan banyak waktu dengan mereka. Mereka juga mengatakan kepadaku bahwa waktu yang mereka habiskan denganku sangat spesial."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)