home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paling Aktif Akting, Cha Eunwoo Ungkap Dukungan dari Member ASTRO

Jumat, 19 Februari 2021 12:20 by muthiasp | 2022 hits
Paling Aktif Akting, Cha Eunwoo Ungkap Dukungan dari Member ASTRO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cha Eunwoo bisa dibilang sebagai anggota grup ASTRO yang paling aktif berakting, dan dramanya selalu sukses. Idola K-Pop kelahiran 1997 tersebut pun berbagi cerita tentang dukungan anggota lain untuk dirinya.

Dalam wawancara dengan HeraldPOP, Cha Eunwoo berbagi bahwa dia mendapat banyak dukungan dari anggota ASTRO. "Rocky dan JinJin akan mengirimiku bukti bahwa mereka menonton siaran itu," katanya.

"Mereka juga akan bercanda dan memintaku untuk memberi mereka spoiler episode berikutnya," ujar Eunwoo yang kemudian menungkapkan reaksi lucu Sanha dan MJ setiap bertemu dengannya.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

"Sanha dan MJ akan berteriak, 'Lim Ju Kyung! Ju Kyung!' setiap kali mereka melihatku. Sanha suka mengikuti ekspresiku dari drama. Moonbin memberitahuku bahwa aku melakukan adegan aksi dalam drama dengan baik,” paparnya.

Selain Eunwoo, beberapa anggota ASTRO juga terjun ke dunia akting. Seperti Moonbin yang belum lama ini mengeluarkan seri terbaru Mermaid Prince. Keenam anggotanya juga sama-sama membintangi web drama To Be Continued.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)