home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Sisyphus: The Myth, Teka-Teki Koper dan Manusia Tersembunyi

Jumat, 19 Februari 2021 16:00 by bellaevania | 2581 hits
Review Drama Sisyphus: The Myth, Teka-Teki Koper dan Manusia Tersembunyi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC menayangkan episode perdana Sisyphus: The Myth pada 17 Februari. Drama yang mengisi slot drama Rabu-Kamis ini langsung meraih rating tinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo ini mencatat rating rata-rata 5,608 persen. Episode keduanya yang tayang pada 18 Februari juga semakin meningkat mencatat rating rata-rata 6,677 persen.

Di awal drama, penonton akan dikenalkan dengan karakter Han Tae Sul (Cho Seung Woo), insinyur jenius yang memiliki perusahaan ternama Quantum and Time. Meski hidup mewah, Tae Sul kerap berhalusinasi soal kakaknya Tae San yang telah meninggal dunia. Ia bahkan mengonsumsi obat-obatan untuk mengatasi ini.

Suatu hari pesawat yang ditumpangi Tae Sul mengalami kecelakaan diduga karena serangan burung. Beruntung dengan otaknya yang pintar, Tae Sul bisa mengambil alih pesawat dan menyelamatkan seluruh penumpang pesawat.

Baca juga: 7 Cewek Tangguh di Drama Korea Tahun 2021, Siapa Jagoan-mu?

Perlahan Tae Sul mengetahui bahwa kecelakaan itu bukan karena serangan burung. Dalam rekaman kejadian, Tae Sul melihat koper dan orang yang terlempar ke jendela pesawat, dia melihatnya sebagai sosok kakaknya Tae San.

Selain itu drama ini menunjukkan sisi lain, dimana ada manusia yang hidup secara tersembunyi. Mereka memiliki identitas nomor di lengan dan pergi membawa koper misterius.

Diantaranya Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang harus berpisah dengan ayahnya. Dia diperingatkan agar tidak pernah bertemu Tae Sul. Tetapi karena mengetahui masa depan, Seo Hae memilih memperingatkan Tae Sul yang hidupnya terancam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)