home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Cho Min Ah eks Jewelry Akhirnya Bisa Gelar Resepsi Pernikahan Saat Pandemi

Minggu, 21 Februari 2021 10:00 by muthiasp | 1633 hits
Cerita Cho Min Ah eks Jewelry Akhirnya Bisa Gelar Resepsi Pernikahan Saat Pandemi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 20 Februari, Cho Min Ah mantan anggota girl group Jewelry mengadakan resepsi pernikahan dengan suaminya, yang berprofesi sebagai CEO sebuah pusat kebugaran. Keduanya sudah resmi menikah sejak tahun lalu.

Cho Min Ah dan suami diketahui telah mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi pada September 2020, tetapi membatalkan resepsi karena pandemi COVID-19. Sebulan kemudian, Cho Min Ah mengumumkan kehamilan pada November 2020.

Melalui postingannya di Instagram, Cho Min Ah berbagi tentang resepsi pernikahannya yang terpaksa ditunda, “Karena COVID-19, pernikahan kami akan dilangsungkan pada Februari 2021, tetapi kami telah mendaftarkan pernikahan dan menjadi suami-istri. Saat mempersiapkan pernikahan kami, kami juga mengandung bayi malaikat."

Cho Min Ah juga mengungkapkan bahwa suaminya telah menjadi sumber dukungan untuknya setelah sang ayah meninggal pada September 2020. Mereka sempat menjalani bulan madu di Pulau Jeju.

Dalam sesi wawancara dengan Xportsnews, Cho Min Ah menceritakan bahwa persiapan menggelar upacara dan resepsi pernikahan dibarengi dengan rasa mual karena hamil dan kondisi fisik yang berubah.

Resepsi pernikahan Cho Min Ah pun dihadiri oleh anggota Jewelry lainnya, seperti Park Jung Ah dan Seo In Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)