home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Rumor Kim Dong Hee Pelaku Kekerasaan di Sekolah

Senin, 22 Februari 2021 10:10 by fzhchyn | 369 hits
Agensi Bantah Rumor Kim Dong Hee Pelaku Kekerasaan di Sekolah
Image source: NPIO Entertainment

DREAMERS.ID - Rumor mengenai kekerasan dan bullying yang dilakukan selebriti Korea belakangan kembali ramai diperbincangkan. Aktor Kim Dong Hee adalah salah satunya, namun pihak agensi telah membantah rumor tersebut dan siap mengambil tindakan hukum.

Pada 21 Februari, seorang anonim mengupload postingan di komunitas online berjudul "Aktor Kim Dong Hee yang lahir pada tahun 1999 adalah pelaku kekerasan di sekolah". Postingan tersebut menyatakan, "Aku sangat benci melihatnya dengan bangga berkarier sebagai selebriti dan menerima cinta dari orang-orang ketika kehidupan sehari-harinya melibatkan pemukulan dan penindasan.”

Penulis postingan online tersebut juga menyertakan kesaksian dari orang-orang yang lulus dari sekolah yang sama dan menambahkan foto kelulusan Kim Dong Hee sebagai bukti.

Netizen lain berkata, "Kim Dong Hee menggantungkan rokok elektrik di lehernya atau menyimpannya di saku seragam sekolah, dan dia merokok di dalam kelas." Mereka menambahkan, "Dia menampar wajah seorang siswa yang memiliki disabilitas dengan memainkan permainan yang merugikan mereka, dan dia membuat orang-orang yang lemah memijatnya."

Baca juga: Kim Dong Hee Rilis Permintaan Maaf Atas Tuduhan Bullying Saat SD

Pada 22 Februari, agensi Kim Dong Hee, NPIO Entertainment merilis pernyataan resmi dengan mengatakan, “Kami mengungkap hasil yang telah kami periksa tentang postingan yang disebarkan secara online tentang Kim Dong Hee. Postingan ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2018, dan setelah agensi memeriksa kebenaran pada saat itu dengan aktor itu sendiri dan perwakilan sekolah, kami mengonfirmasi bahwa tidak ada insiden yang melibatkan kekerasan di sekolah.

“Setelah itu, penulis yang mengaku sebagai pihak ketiga dan bukan korban menghapus postingan yang di-upload, dan kami tidak melakukan tindakan hukum lebih lanjut. Terlepas dari semua itu, mereka menerbitkan informasi palsu yang sama tiga tahun kemudian.”

“Terkait hal tersebut, agensi berencana mengambil tindakan hukum untuk masalah terkait. Selain itu, kami akan melakukan yang terbaik agar aktor agensi kami tidak dirugikan secara tidak adil oleh informasi yang tidak benar,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)