home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Vincenzo Unggul, Times Tak Kalah Seru

Senin, 22 Februari 2021 10:20 by muthiasp | 687 hits
Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Vincenzo Unggul, Times Tak Kalah Seru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Sabtu - Minggu malam menghadirkan dua judul baru yang sudah sangat dinantikan, yaitu drama tvN Vincenzo dan OCN Times. Dua drama beda genre ini pun berhasil mencuri perhatian penonton.

Episode 1 drama Vincenzo mencetak rating nasional yang mengesankan yakni rata-rata 7,7 persen dan puncak 9,5 persen, sehingga menjadi drama akhir pekan dengan rating episode pertama tertinggi ketiga setelah Mr. Sunshine dan Mr. Queen.

Popularitas drama bergenre aksi, komedi, dan humanism ini meningkat di episode kedua. Perolehan ratingnya naik dengan rata-rata 9,3 persen skala nasional, dan puncaknya mencapai titik 10,8 persen untuk episode kedua.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Di sisi lain, drama terbaru OCN Times harus mengawali penayangan dengan rating rendah. Episode 1 drama Times hanya mendapatkan rating nasional rata-rata 1,6 persen. Namun, episode kedua meningkat ke angka 2,7 persen dengan titik tertinggi 3,4 persen.

Sementara itu, drama makjang dari TV Chosun berjudul Love (ft. Marriage and Divorce) mengalami penurunan rating dari minggu lalu, dengan skor rata-rata 7,7 persen untuk episode Sabtu (20/2) malam. Dan naik ke angka 8,7 persen di episode berikutnya.

Terakhir, drama KBS 2TV Homemade Love Story tetap kuat dengan peringkat nasional rata-rata 26,0 persen dan 31,0 persen untuk dua bagiannya pada Sabtu (20/2) malam. Dan rata-rata 30,2 persen dan 32,4 persen pada Minggu (21/2) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)