home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Bantah Rumor Mingyu SEVENTEEN Pelaku Bully Saat Sekolah

Senin, 22 Februari 2021 10:50 by muthiasp | 927 hits
Pledis Bantah Rumor Mingyu SEVENTEEN Pelaku Bully Saat Sekolah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 22 Februari, seorang netizen mengunggah postingan di komunitas online yang menuduh Mingyu SEVENTEEN telah menjadi bagian dari kelompok 'iljin', istilah Korea untuk grup siswa yang menindas orang lain, saat bersekolah di SMP Burim.

Namun, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaunginya membantah rumor tersebut, "Kami memeriksa dengan Mingyu dan rumor tersebut sepenuhnya salah dan tidak memiliki dasar. Kami tidak mengerti mengapa ada orang yang membuat klaim ini."

Netizen itu menyebut dirinya adalah seorang siswi yang satu sekolah dengan Mingyu saat SD dan SMP. Netizen tersebut menuduh bahwa selama SMP, para senior perempuan maupun laki-laki mulai mengejeknya, mencuri uang darinya dan mengutuknya.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

Ia mengklaim bahwa Mingyu bagian dari grup tersebut. Mingyu dikatakan "melihat dan tertawa" saat dia diganggu dalam perjalanan ke sekolah. Dia juga menuduh Mingyu merokok dan minum di bawah umur, bolos sekolah dan tertangkap oleh guru, dan mencuri uang darinya juga menuntut bahwa dia "perlu uang untuk menyewa ruang latihan".

Netizen lainnya tidak memberikan reaksi apapun karena memilih untuk netral. Pasalnya, rumor bully yang dilakukan oleh Mingyu menyebar di saat banyaknya rumor yang sama juga menimpa idola K-Pop dan artis lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)