home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soojin (G)I-DLE Buka Suara Soal Rumor Bully dan Minta Maaf

Senin, 22 Februari 2021 11:30 by fzhchyn | 595 hits
Soojin (G)I-DLE Buka Suara Soal Rumor Bully dan Minta Maaf
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Soojin (G)I-DLE akhirnya secara pribadi buka suara terkait rumor yang menyebutkan bahwa dirinya adalah pelaku kekerasaan saat sekolah. Sebelumnya pihak agensi Cube Entertainment juga telah membantah rumor tersebut dan siap mengambil langkah hukum.

Namun menyusul pernyataan Cube, seseorang yang diduga sebagai teman sekelas Soojin lainnya memposting di Twitter dan menuduh idola K-Pop itu merokok serta mengambil uang dan barang milik siswa lain.

Dalam postingan lain dari tanggal 3 Februari, seorang yang berbeda mengklaim bahwa Soojin juga telah menindas aktris Seo Shin Ae, yang juga bersekolah di SMP yang sama, dengan memanggil namanya, mengumpat padanya, dan mengarang rumor yang menyebabkan perkelahian antara Seo Shin Ae dan orang lain. Pada 22 Februari, sang aktris menulis di Instagram Stories-nya, "Tidak ada alasan bagimu" dalam bahasa Inggris. Waktu postingan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa ia merujuk pada pernyataan Cube.

Pada 22 Februari, Soojin menulis di komunitas fans resmi (G)I-DLE untuk berbicara tentang rumor tersebut, dengan mengatakan, “Aku menulis ini setelah banyak memikirkannya. Selama masa sekolah, aku adalah seseorang yang selalu menonjol, dan ada rumor buruk tentangku. Aku berpakaian dengan cara yang tidak sesuai sebagai siswa dan telah merokok beberapa kali karena penasaran.”

“Aku tersesat di masa kecilku, dan sejak itu, aku tidak merokok. Sekalipun aku telah memperbaiki diriku dan menjadi lebih baik, aku percaya bahwa kejadian sekarang adalah hasil karena aku berperilaku memalukan. Tapi ada sesuatu yang menurutku salah. Aku selalu mengabaikan rumor buruk tanpa banyak berpikir, tetapi setelah melihat banyak fans mengalami kesulitan, aku ingin meletakkan semuanya dan menceritakan kisahku.”

Baca juga: Soojin eks (G)I-DLE Resmi Debut Solo dengan Merilis AGASSY

“Kalian mungkin atau tidak mempercayaiku, tetapi aku akan mengatakan semua yang aku ingat. Aku yakin kalau aku benar-benar berteman dengan orang yang memposting hari ini. Aku ingat pernah makan di rumahnya dan menonton film bersamanya dan kakak perempuannya. Aku ingat kakak perempuan yang menulis postingan itu sebagai seseorang yang aku syukuri. Ketika aku menerima teks ancaman dari seorang senior sekolah dan mengalami kesulitan, dia mencoba untuk melaporkannya ke polisi. Aku selalu merasa bersyukur padanya.”

“Aku mengetahui melalui postingan tentang mengapa dia berusaha menjauhkan diri dariku. Dari yang aku ingat, alasan di balik pertengkaran itu karena dia telah mengingkari janji. Dia melakukannya beberapa kali, dan aku ingat aku marah karenanya. Aku tidak tahu dia berusaha menjauhkan diri dariku. Meski memalukan untuk mengakuinya, aku ingat pernah mengumpat padanya juga. Pada saat itu, kakak perempuannya mengambil alih telepon dan memarahiku. Kemudian aku meminta maaf kepada kakaknya dan menutup telepon.”

“Sejak itu, temanku dan aku semakin menjauh dan kemungkinan besar memendam perasaan negatif tentang satu sama lain. Namun, aku ingin mengklarifikasi apa yang dikatakan di postingan tersebut. Pertama, aku tidak pernah menyakitinya secara fisik. Kedua, aku tidak pernah mengendarai sepeda motor. Ketiga, aku tidak pernah mengirim pesan teks grup untuk membuat seseorang dikucilkan. Keempat, aku tidak pernah mengambil seragam orang lain atau mencuri barang dari mereka. Kelima, saya tidak pernah berbicara dengan aktris Seo Shin Ae selama hari-hariku di sekolah.”

“Aku meminta maaf kepadanya karena tampaknya dia terpengaruh secara negatif oleh kejadian ini. Aku benar-benar tidak ingat kejadian tentang jus. Aku minta maaf, tapi aku yakin aku tidak akan melakukan hal seperti itu. Aku minta maaf karena menyebabkan keributan dengan kehidupan pribadiku. Aku minta maaf kepada semua orang yang terluka oleh tindakan memalukanku,” tutup Soojin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)