home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Sunwoo The Boyz Lakukan Pelecehan Seksual Dibantah Agensi

Selasa, 23 Februari 2021 07:10 by muthiasp | 811 hits
Rumor Sunwoo The Boyz Lakukan Pelecehan Seksual Dibantah Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cre.ker Entertainment selaku agensi yang menaungi THE BOYZ menanggapi tuduhan yang dibuat seseorang di komunitas online tentang Sunwoo yang disebut melakukan pelecehan seksual ketika masih sekolah.

Pada 22 Februari, sebuah postingan online ditulis oleh A yang mengatakan bahwa Sunwoo telah membuat komentar pelecehan seksual dan menghina anggota keluarga lain. A mengatakan bahwa Sunwoo telah melakukan kekerasan terhadap pacarnya di tahun pertama sekolah menengah sampai tubuhnya memar.

Mereka juga menyatakan bahwa Sunwoo tertawa di samping teman-temannya ketika mereka membuat komentar yang melecehkan secara seksual tentang seorang siswi di kelas mereka. Sunwoo disebut suka bolos untuk merokok, minum alkohol, dan membuat lelucon kotor.

A juga menulis, “Meskipun Anda mencari semua postingan tentang kontroversi Anda dan menghapusnya, itu tidak menghapus fakta bahwa Anda merokok di pojok sekolah, melakukan kekerasan dalam pacaran, melecehkan kami secara seksual, dan melakukan kekerasan seksual terhadap kami."

Baca juga: Sunwoo THE BOYZ Gantikan Hongjoong dan Yunho ATEEZ Sebagai DJ 'Idol Radio'

Pada 23 Februari, agensi THE BOYZ membantahnya, "Kami memberi tahu Anda bahwa tidak benar dia melakukan tindakan yang disebutkan dalam postingan yang sekarang dihapus seperti kekerasan fisik."

Cre.ker Entertainment menyatakan tengah mengumpulkan informasi dan meninjau langkah-langkah hukum terkait penulisan dan penyebaran informasi palsu yang tidak berdasar secara online, penghinaan yang merupakan serangan pribadi, dan postingan berbahaya.

"Di masa depan juga, dalam kasus penyebaran informasi palsu, kami akan mengambil langkah-langkah termasuk mengumpulkan informasi dan merespons dengan tegas agar orang-orang bertanggung jawab secara hukum. Terima kasih," jelas agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)