home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dear.M Berikan Detil Hubungan Friendzone Karakter Park Hye Soo dan Jaehyun NCT

Selasa, 23 Februari 2021 07:30 by muthiasp | 659 hits
Dear.M Berikan Detil Hubungan Friendzone Karakter Park Hye Soo dan Jaehyun NCT
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS 2TV Dear.M yang mengisahkan tentang pencarian sosok M di Universitas Seoyeon merilis detil hubungan karakter utama yang diperankan oleh Jaehyun NCT dan Park Hye Soo.

Park Hye Soo berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswa tingkat dua jurusan administrasi bisnis yang masih jomblo. Dalam drama tersebut, Ma Joo Ah telah mendapatkan julukan sebagai "orang usil yang bermaksud baik" berkat kecenderungan untuk menjaga orang-orang di sekitarnya.

Sahabatnya adalah Cha Min Ho, diperankan oleh Jaehyun NCT. Cha Min Ho adalah mahasiswa tingkat dua yang belajar teknik komputer di kelas atas. Dia sama seperti mahasiswa biasa lainnya yang santai, perhatian, dan menyenangkan. 

Karena alasan pribadi, dia juga hidup dengan sisi kesedihan dan tanggung jawab yang tidak diperlihatkan jelas. Dasarnya, Cha Min Ho adalah orang yang kuat.

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

Ma Joo Ah dan Cha Min Ho bersahabat selama 12 tahun dan sangat dekat sehingga punya nama panggilan lucu seperti Devilish Joo Ah dan Foolish Min Ho. Mereka sering mengolok-olok satu sama lain, tetapi juga berteman baik dan selalu ada untuk satu sama lain ketika muncul masalah.

Karena sangat mengenal satu sama lain, mereka dapat mengetahui apa yang dipikirkan masing-masing tanpa bertukar kata dan tahu bagaimana cara menjaga satu sama lain. Dinamika unik mereka adalah persahabatan laki-laki-perempuan yang ideal dan diatur untuk menciptakan banyak momen yang mendebarkan hati.

Oleh karena itu, Park Hye Soo dan Jaehyun dikatakan telah bekerja ekstra keras untuk menciptakan chemistry yang paling baik agar bisa menyampaikan rasa persahabatan dan kasih sayang. Keduanya pun menilai chemistry yang diciptakan 100 persen sempurna.

Dalam video teaser dan skema hubungan yang dirilis KBS, sepertinya Cha Min Ho dan Ma Joo Ah akan mengalami fase friendzone. Beberapa kali diperlihatkan Cha Min Ho secara tidak sadar menunjukkan perasaan lain kepada Ma Joo Ah. Kisah mereka dan karakter lain drama Dear.M bisa disaksikan mulai 26 Februaru 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)