home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Pecahkan Rekor Personal Pre Order Album Baru

Selasa, 23 Februari 2021 07:50 by muthiasp | 544 hits
ATEEZ Pecahkan Rekor Personal Pre Order Album Baru
Image source: @ATEEZofficial

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, boy group ATEEZ akan menyapa penggemar dengan merilis mini album terbarunya bertajuk ZERO: FEVER Part.2. Pemesanan albumnya sebelum resmi dirilis pun memecahkan rekor personal.

Pada tanggal 23 Februari, dilaporkan bahwa album terbaru ATEEZ, ZERO: FEVER Part.2, telah melampaui angka pemesanan melalui sistem pre-order sebanyak 350.000 kopi. Jumlah pre-order adalah jumlah album yang diproduksi sebelum album dirilis.

Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

ZERO: FEVER Part.2 adalah album kedua berturut-turut di mana ATEEZ telah melampaui rekor pribadi mereka untuk pemesanan pre-order. Album sebelumnya, ZERO: FEVER Part.1, yang dirilis pada Juli 2020, pre-order mencapai 250.000 kopi. 

Mini album ZERO: FEVER Part.2 akan dirilis oleh ATEEZ pada 1 Maret pukul 6 sore KST. Sejauh ini sudah ada rangkaian foto teaser masing-masing anggota dan grup bertema dark dan misterius yang dirilis oleh agensi.

Selain akan merilis album, ATEEZ juga tengah bersiap untuk berkompetisi dalam program Mnet Kingdom. ATEEZ menjadi pesaing dari THE BOYZ, Stray Kids, SF9, BTOB, dan iKON. Kingdom dijadwalkan untuk tayang pada 1 April.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)