home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aisha EVERGLOW Juga Kena Rumor Bullying, Ini Kata Agensi

Selasa, 23 Februari 2021 11:30 by fzhchyn | 685 hits
Aisha EVERGLOW Juga Kena Rumor Bullying, Ini Kata Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aisha EVERGLOW menjadi salah satu idola K-Pop yang juga tersandung rumor kekerasan di sekolah. Pada 23 Februari, agensi yang menaunginya, Yuehua Entertainment dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Yuehua Entertainment menyatakan, “Kami telah memeriksa dengan [Aisha] dan mengkonfirmasi bahwa tuduhan itu salah. Dia bahkan tidak tahu siapa orang yang menulis postingan tersebut. Kami meminta orang-orang berhenti menyebarkan informasi palsu dan laporan spekulatif sembrono yang tidak memeriksa apakah informasi itu benar atau salah. Jika ini terus berlanjut, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas untuk membela hak artis kami."

Pada 22 Februari, seorang pengguna online (selanjutnya disebut A) menulis postingan di Nate Pann yang mengklaim sebagai mantan teman sekelas Aisha di SMP. A membagikan foto album kelulusannya dari tahun 2016 sebagai bukti klaim ini.

A menulis, “[Aisha] adalah seorang anak di sekolahku yang merupakan seorang pengganggu tetapi memakai topeng untuk menjadi seorang selebriti. Dia mulai menyiksaku ketika aku mulai berkencan dengan pria yang dekat dengannya. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia adalah mantan pacarnya dan membuat komentar seksual kepadaku seperti, 'Seberapa jauh kamu pergi dengannya?' dan 'Aku telah melakukan XX dengannya tetapi kamu masih belum?'

“Pada awalnya, aku pikir itu adalah lelucon, jadi aku mengabaikannya dan melanjutkan. Tapi setelah itu, setiap kali aku berpapasan dengannya, dia akan berkata, 'Aku mencium bau XX' dan 'Aku kasihan pada __ [nama pacar] karena jatuh cinta pada XX'. Komentar yang dia buat akan semakin buruk. ”

A mengklaim bahwa Aisha dan teman-temannya juga mulai menyerangnya secara fisik selama waktu itu, memukul bagian belakang lehernya. A melanjutkan, “Penyiksaan berlanjut, jadi aku putus dengan pacarku, tetapi dia terus melakukan kekerasan verbal dan fisik. Suatu ketika, ketika mantan pacarku berada di halaman sekolah, dia mendorong wajahku ke luar jendela dan berteriak, 'Hei __, dia bilang dia ingin melakukan XX denganmu'. Semua anak di ruang kelas dan halaman sekolah mendengarnya, jadi rumor buruk mulai menyebar di belakangku."

A mengatakan bahwa rumor buruk telah mempengaruhinya bahkan setelah lulus dari sekolah menengah, memberinya reputasi buruk di SMP. A menulis, “Aku sering didekati oleh siswa laki-laki yang telah mendengar bahwa aku 'gampangan'.” Dia menyimpulkan bahwa dia telah bertemu Aisha lagi beberapa waktu kemudian dan bahwa Aisha tampaknya tidak mengenalinya, menyapanya dengan ramah dan menanyakan tentang kenalan bersama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)