home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Super Junior Dirilis dalam 13 Versi, Fans Bingung

Selasa, 23 Februari 2021 13:50 by muthiasp | 675 hits
Album Baru Super Junior Dirilis dalam 13 Versi, Fans Bingung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang perilisan di bulan Maret, Super Junior memberikan detil tentang fisik dari album ke 10 mereka yang bertajuk The Renaissance. Begitu spesialnya sampai grup idola K-Pop senior ini akan merilis album tersebut dalam 13 versi.

Pada 23 Februari, Label SJ mengunggah rangkaian foto yang memperlihatkan contoh dari album fisik The Renaissance yang terbagi menjadi dua gaya, yakni The Renaissance Style dan Square Style.

The Renaissance Style memiliki empat versi yaitu Passionate dengan dasar hitam agak ungu, Beautiful dasarnya hijau, Versatile dasarnya merah, dan Renaissance dengan dasar warna hitam. Desainnya elegan dengan sentuhan warna emas.

Sedangkan Square Style tersedia dalam sembilan versi sesuai dengan jumlah anggota aktif Super Junior. Masing-masing punya warna tepi yang berbeda, dan apabila disatukan maka akan membentuk sebuah lingkaran dengan angka romawi.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Hadirnya 13 versi dari album baru Super Junior pun membuat penggemar terkejut, senang, sekaligus bingung. ELF, nama fandomnya, kebingungan harus membeli versi atau gaya yang mana.

Album fisik The Renaissance - Square Style dilengkapi dengan photo book, CD, folded poster, square photo, zodiac photo, photocard, dan photoprint. Sedangkan Renaissance Style berisi CD, photobook, photo card, postcard, poster, dan kotak spesial.

Sistem pemesanan pre-order sudah dibuka per 23 Februari ini melalui situs Synnara, YES24, dan Interpark.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)