home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tampil dalam Episode Spesial ‘Yoo Quiz on the Block’

Selasa, 23 Februari 2021 15:00 by fzhchyn | 879 hits
BTS Akan Tampil dalam Episode Spesial ‘Yoo Quiz on the Block’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, BTS akan tampil dalam program hiburan pertelevisian Korea! Grup beranggotakan tujuh member ini telah dipastikan hadir dalam episode spesial variety show tvN ‘Yoo Quiz on the Block’.

Pada 23 Februari, tvN mengonfirmasi bahwa BTS akan tampil di episode ke-99 'Yoo Quiz on the Block'. Dikatakan bahwa para member akan memamerkan chemistry mereka dengan dua host Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.

Untuk episode ke-99 ini, mereka akan mengadakan acara spesial eksklusif dengan BTS sebagai satu-satunya tamu acara tersebut. Episode spesial ini akan tayang selama sekitar 100 menit dengan berbagai konten mulai dari kuis hingga bincang-bincang tentang berbagai topik.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Produser Kim Min Seok mengatakan, “Kami akan bekerja dengan BTS untuk episode ke-99 dari acara tersebut. Anda akan dapat melihat chemistry yang hebat antara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho melebihi rencana yang menyenangkan dan tulus untuk spesial BTS ini."

Fans pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan BTS dan konten apa yang akan disajikan, mengingat para member dikatakan sebagai fans dari 'Yoo Quiz on the Block'. Episode yang menapilkan BTS ini akan tayang pada 24 Maret pukul 20:40 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)