home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Aktor Muda yang Paling Diantisipasi di Tahun 2021

Selasa, 23 Februari 2021 15:20 by Rie127 | 1094 hits
3 Aktor Muda yang Paling Diantisipasi di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2020 hingga awal tahun 2021, penggemar drama Korea telah disuguhkan deretan drama populer dengan cerita yang beraneka ragam, menarik dan seru. Tentunya, tidak terlepas dari para pemain yang bisa bikin jatuh cinta seketika.

Berikut ini merupakan deretan para aktor yang berhasil membuat penggemar menantikan penampilan mereka di projek selanjutnya di tahun 2021

1. Song Kang

Aktor yang sedang naik daun lewat perannya sebagai ‘monster baik hati’ di drama ‘Sweet Home’ ini juga sangat dinantikan penggemar di tahun 2021. Sebelumnya Song Kang juga telah menarik perhatian lewat drama ‘Love Alarm’.

Di tahun ini, ia akan kembali membintangi 2 drama sekaligus, ‘Love Alarm’ season 2 yang tayang pada 12 Maret dan ‘Navillera’ pada 22 Maret. Bulan Maret penuh dengan Song Kang ya, Dreamers.

2. Lee Do Hyun

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sebutan mas kunang-kunang dan papa muda sepertinya telah melekat pada aktor tampan Lee Do Hyun. Ia sukses membuat penggemar jatuh cinta lewat perannya dalam 2 drama populer, ‘Hotel Del Luna’, dan ‘18 Again’.

Aktor kelahiran 11 April 1995 ini juga kembali mencuri perhatian lewat perannya sebagai Lee Eun Hyeok dalam drama adaptasi webtoon ‘Sweet Home’ bersama Song Kang. Di tahun 2021, ia siap kembali menyapa penggemar lewat drama ‘Youth of May’ dan beradu akting dengan Go Min Si.

3. Jo Byeong Gyu

Sukses mencuri hati penggemar lewat perannya sebagai Somun dalam drama ‘The Uncanny Counter’. Jo Byeong Gyu berhasil membuat penggemar menantikan aktingnya kembali drama selanjutnya, terlebih ia akan kembali bermain dalam ‘The Uncanny Counter’ season 2 mendatang.

Sebelumnya ia juga menyita perhatian penonton melalui aktingnya di drama ‘SKY Castle’ sebagai Cha Ki Joon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)