home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Sunmi - TAIL: Transformasi Manusia Kucing Seksi, Koreografi Selalu Juara

Rabu, 24 Februari 2021 08:00 by muthiasp | 549 hits
MV Review Sunmi - TAIL: Transformasi Manusia Kucing Seksi, Koreografi Selalu Juara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Queen is back! Sunmi kembali meramaikan industri musik Korea dengan merilis album single terbaru bertajuk TAIL dan lagu utama berjudul sama, pasa 23 Februari 2021 pukul 6 sore waktu Korea.

Lirik TAIL ditulis oleh Sunmi dan menggunakan karakteristik kucing yang lembut dan gesit untuk menggambarkan seorang wanita yang naluriah, percaya diri, dan berani. Musiknya diciptakan oleh Sunmi dan FRANTS.

Dalam video musik, Sunmi seperti terinspirasi dari cerita Cat Woman. Ia terlihat putus asa dengan kehidupan cintanya, jatuh dari ketinggian, dan dihampiri kucing. Lalu ia berubah menjadi wanita yang lebih berani dan melangsungkan balas dendam.

Sunmi kembali menghadirkan imej yang seksi dengan nuansa berbeda di video musik TAIL. Termasuk gerakan tari yang menyerupai bentuk kucing, di mana Sunmi sebagai tubuhnya dan kaki para penari latar bagaikan ekornya. Gerakan itu dibuat oleh Janelle Ginestra, yang pernah bekerja dengan Beyonce.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Mengenai konsep TAIL, Sunmi menjelaskan, "Itu adalah cat-woman jahat yang meledak dengan apa yang disebut ketajaman. Itu berisi pesan keinginan untuk mengungkapkan semua itu sambil mencintai."

Dia menambahkan, “Ekor adalah metode ekspresi emosi untuk hewan. Ketika mereka merasa baik, itu membungkuk atau bergoyang-goyang, dan ketika mereka merasa tidak enak, mereka mengungkapkannya dengan memukul dengan ekor mereka. Saya pikir itu menawan. Itu satu dimensi, naluriah, dan terasa sangat jujur ​​sehingga terasa seperti kata yang menarik dan berkesan."

Selain TAIL, single album terbaru Sunmi juga terdapat lagu What the Flower.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)