home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin - Selasa: River Where the Moon Rises Tembus 10 Persen

Rabu, 24 Februari 2021 08:30 by muthiasp | 433 hits
Rating Drama Korea Senin - Selasa: River Where the Moon Rises Tembus 10 Persen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Senin - Selasa malam didominasi oleh drama KBS. Setelah Royal Secret Agent, kini drama terbaru River Where the Moon Rises juga unggul dalam perolehan rating dibanding pesaingnya.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode ke 3 River Where the Moon Rises mencatat rating nasional rata-rata 6,4 dan 9,2 persen. Hampir serupa dengan rating episode pekan lalu sebesar 5,8 dan 9,7 persen.

Kemudian episode 4 River Where the Moon Rises menembus rekor ratung baru di mana mengantongi angka rata-rata 6,3 dan 10 persen skala nasional. Ini menjadi pencapaian rating tertingginya sejak resmi tayang pada 15 Februari.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Di sisi lain, drama romantis JTBC She Would Never Know memperlihatkan kenaikan rating untuk episode terbarunya pada Senin (22/2) malam yakni 2,007 persen. Tetapi episode berikutnya pada Selasa (23/2) turun lagi ke 1,736 persen.

Sedangkan rating drama tvN L.U.C.A .: The Beginning terbilang stabil. Episode ke 7 pada Senin (22/2) malam mencatat rating rata-rata 5,670 persen. Dan episode berikutnya mencapai rating tertinggi selama penayangan yakni 6,118 persen skala nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)