home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Ambigu YG Entertainment Soal G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

Rabu, 24 Februari 2021 09:45 by muthiasp | 1090 hits
Jawaban Ambigu YG Entertainment Soal G-Dragon dan Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 23 Februari, outlet media Dispatch membongkar hubungan asmara anatra G-Dragon dan Jennie BLACKPINK yang disebut sudah berjalan selama satu tahun belakangan ini.

Kabar itu tentu membuat heboh karena G-Dragon dan Jennie dikenal sebagai senior-junior seagensi. Pihak YG Entertainment pun tidak mau banyak bicara tentang kabar pacaran mereka.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apapun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami minta pengertiannya," kata perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

G-Dragon dan Jennie tentunya saling kenal karena berada di naungan agensi yang sama yaitu YG Entertainment. Jennie sudah dua kali bekerja sama dengan GD. Pertama, menjadi bintang video musik lagu One of a Kind, dan berduet di lagu Black.

Jennie sendiri pernah mengungkapkan bahwa G-Dragon adalah idola favorit dan panutannya. Mereka dikatakan kerap berkencan di rumah, maupun mendatangi lokasi pekerjaan masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)