home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Bongkar Gaya Kencan G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

Rabu, 24 Februari 2021 10:15 by muthiasp | 1015 hits
Dispatch Bongkar Gaya Kencan G-Dragon dan Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya sekedar membongkar hubungan asmara G-Dragon dan Jennie BLACKPINK saja, Dispatch juga membagikan foto-foto dan gaya berpacaran kedua artis YG Entertainment itu yang sebagian besar dihabiskan di rumah.

G-Dragon dan Jennie kerap menghabiskan waktu bersama di rumah satu sama lain. Ada foto Jennie yang mengenakan jaket putih di tempat parkir rumah G-Dragon. Begitu pula foto mobil G-Dragon mengunjungi rumah Jennie.

Rumah G-Dragon memiliki sistem parkir independen, dengan tempat parkir terpisah di dalam tempat parkir umum vila. Untuk pergi dari pintu depan ke tempat parkir, kita harus melalui proses verifikasi dua langkah.

Dilaporkan juga bahwa mobil Jennie telah didaftarkan di rumah G-Dragon. Menurut Dispatch, Jennie tidak mengalami masalah melalui pintu depan tanpa prosedur otentikasi terpisah.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Rutinitas kencan Jennie cukup konsisten. Setelah selesai jadwal promosi BLACKPINK, dia akan pergi ke rumah G-Dragon terlebih dahulu. Begitu pula jika tidak ada pekerjaan. Hubungan mereka disebut sudah menjadi rahasia umum di YG Entertainment.

Manajer Jennie bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon. Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengemudi. Kunjungan rahasia G-Dragon ke jadwal Jennie juga memicu rumor di antara keduanya. Tahun lalu, G-Dragon muncul di lokasi syuting video musik BLACKPINK dan memberikan dukungan kepada Jennie.

Bulan lalu, Jennie terlihat keluar dari rumah G-Dragon pada pagi hari di mana konser online BLACKPINK akan berlangsung. Dispatch dapat melihat G-Dragon juga menghadiri konser itu secara langsung karena kendaraannya terlihat di Kintex tempat konser online diadakan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)