home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ibu Disebut Mengetahui Jennie BLACKPINK Pacari G-Dragon

Rabu, 24 Februari 2021 10:30 by muthiasp | 564 hits
Sang Ibu Disebut Mengetahui Jennie BLACKPINK Pacari G-Dragon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - G-Dragon dan Jennie BLACKPINK dikabarkan sudah berpacaran selama satu tahun belakangan ini. Ibu dari Jennie disebut-sebut sudah mengetahui hubungan asmara anaknya dengan anggota BIGBANG tersebut.

Karena bernaung di agensi yang sama, hubungan asmara G-Dragon dan Jennie sudah menjadi rahasia umum di kalangan YG Entertainment. "Banyak orang di YG tahu tentang hubungan mereka," kata kenalan dekat keduanya kepada Dispatch.

Kenalan dekat G-Dragon dan Jennie juga menyebutkan jika ibu Jennie mengetahui kisah cinta sang anak, "Ibu Jennie juga tahu tentang hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa G-Dragon merawat Jennie dengan baik."

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Namun, pihak YG Entertainment tidak mau banyak bicara tentang kabar pacaran mereka. "Kami tidak bisa mengonfirmasi apapun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami minta pengertiannya," kata perwakilan YG Entertainment.

Dispatch mengungkapkan bahwa G-Dragon dan Jennie berkencan di rumah atau mendatangi lokasi pekerjaan masing-masing. Manajer Jennie bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon.

Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengemudi. Jennie dikatakan mendatangi rumah G-Dragon pada pagi hari sebelum ke lokasi konser online BLACKPINK. Dan G-Dragon juga hadir di sana sebagai bentuk dukungan kepada Jennie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)