home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Netizen Soal Hubungan Asmara G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

Rabu, 24 Februari 2021 12:20 by muthiasp | 1002 hits
Reaksi Netizen Soal Hubungan Asmara G-Dragon dan Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK sukses membuat penggemar K-Pop heboh. Tak lama setelah berita kencan keluar, netizen terlihat memberikan reaksi beragam terkait hubungan senior dan junior seagensi itu.

Beberapa netizen kecewa karena G-Dragon selalu menanggapi berita kencan dengan cara yang sama ketika sudah jelas, sementara yang lain terheran dengan betapa obsesifnya Dispatch terhadap G-Dragon.

Misalnya, reporter yang menerbitkan berita kencan G-Dragon bertahun-tahun sebelumnya adalah reporter yang sama yang mengungkapkan berita kencannya dengan Jennie.

Bagian terakhir dari artikel awal yang diterbitkan Dispatch yang mengatakan "G-Dragon telah diam setiap kali berita kencan keluar. Tapi hubungan yang diamati Dispatch jelas merupakan hubungan pasangan. Kami berharap dia mengakui daripada mengatakan 'dekat' yang biasa hubungan sunbae-hoobae."

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Pernyataan itu menerima respon negatif dari netizen, "Apakah mereka tahu bahwa mereka adalah penjahat." "Kedengarannya seperti ancaman pasif-agresif bagi saya," sahut netizen lain.

Ada pula yang mengatakan bahwa Dispatch seharusnya mengungkap kasus intimidasi sekolah, yang belakangan ini sedang panas. Komentar lainnya berbunyi, "Menguntit adalah kejahatan yang kau celaka," "Kuharap GD menggugat kalian semua," "Apa bedanya mereka dengan sasaeng fans?"

Tidak sedikit pula yang menyebut bahwa bukti Dispatch tidak valid, karena bukan seperti foto kencan. Bahkan beberapa netizen berspekulasi jika kabar kencan G-Dragon dan Jennie untuk menutupi kasus besar lain di Korea.

Di sisi lain, banyak juga yang mendoakan kebahagiaan bagi G-Dragon dan Jennie BLACKPINK. Dan menyebut mereka sebagai 'powerful couple'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)