home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Lee Min Ki Jadi Penulis Naskah Judes tapi Imut di ‘Oh! Master’

Rabu, 24 Februari 2021 14:30 by fzhchyn | 1285 hits
Pesona Lee Min Ki Jadi Penulis Naskah Judes tapi Imut di ‘Oh! Master’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Oh! Master’ telah mengungkap foto-foto penampilan Lee Min Ki! Drama romantis komedi ini dijadwalkan menayangkan episode perdananya pada 24 Maret mendatang.

Oh! Master’ mengisahkan cerita tentang Han Bi Soo (Lee Min Ki), penulis drama thriller terbaik di Korea yang memilih untuk tidak berkencan, dan Oh Ju In (Nana), seorang aktris rom-com yang tidak bisa berkencan. Ketika keduanya akhirnya hidup bersama, kekacauan terjadi.

Pada tanggal 23 Februari, drama membagikan potongan gambar pertama Lee Min Ki. Sebagai penulis drama thriller terbaik, Han Bi Soo terlihat fokus saat dia duduk di depan komputernya. Dia memakai kacamata bundar dan memiliki tatapan tajam di matanya. Di sisi lain, foto terakhir memperlihatkan mata Han Bi Soo terbelalak karena terkejut saat melihat sesuatu, tiba-tiba menunjukkan sisi imutnya.

Baca juga: Drama Behind Your Touch Luncurkan Poster Untuk Han Ji Min dan Lee Min Ki

Tim produksi berbagi, “Lee Min Ki adalah aktor spesial yang menggambarkan romansa dengan gaya dan pesonanya yang unik. Dalam 'Oh! Master’, Lee Min Ki memainkan karakter yang judes dan tajam tetapi berubah menjadi seseorang yang lucu seperti anak anjing dalam sekejap. Jelas mengapa begitu banyak pemirsa yang begitu antusias dengan gaya romansa Lee Min Ki. Dan kekuatan yang dimiliki Lee Min Ki ini juga akan bersinar dalam ‘Oh! Master’. Silakan menantikannya."

‘Oh! Master’ dibuat oleh penulis Jo Jin Kook (yang menulis ‘Fated to Love You’, ‘Soulmate’, ‘Hello, Franceska’, dan banyak lagi) serta sutradara Oh Da Young (yang pernah mengerjakan ‘The Guardian’, ‘Bad Papa’, dan lainnya).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)