home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Jadi Bad Boy di ‘True Beauty’, Ini Peran yang Ingin Dimainkan Hwang In Yeop

Rabu, 24 Februari 2021 15:00 by fzhchyn | 1301 hits
Sukses Jadi Bad Boy di ‘True Beauty’, Ini Peran yang Ingin Dimainkan Hwang In Yeop
Image source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Hwang In Yeop tampil karismatik dalam pemotretan terbarunya untuk majalah Arena Homme Plus. Sang aktor aktor dengan sempurna menggambarkan konsep ‘Like Sunlight’ dengan foto-fotonya yang hangat dan cerah.

Dikatakan bahwa selama pemotretan, Hwang In Yeop secara pribadi menunjukkan perhatiannya kepada staff di lokasi, menunjukkan kepribadiannya yang ramah. Kemudian dalam wawancara, ia berbagi tentang mentornya dalam hidup, dengan mengatakan, "Semua orang di sekitarku saat ini adalah mentorku."

Hwang In Yeop kemudian menambahkan, "Ada getaran karakteristik yang datang dari orang-orang yang memiliki kepercayaan diri dan keyakinan yang tinggi, dan aku ingin menjadi orang yang memiliki atmosfer itu."

Baca juga: Hwang In Yeop Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Milik Manajernya

Baru-baru ini, Hwang In Yeop sukses mencuri perhatian penonton lewat perannya sebagai Han Seo Jun di drama tvN ‘True Beauty’. Karakternya adalah sosok siswa SMA yang nakal namun mempesona.

Saat ditanya tentang peran seperti apa yang ingin ia mainkan selanjutnya, Hwang In Yeop mengatakan, “Sekarang aku ingin memainkan peran yang jantan atau tangguh. Aku ingin menunjukkan bahwa aku juga bisa menciptakan suasana yang seksi dan liar seperti di melodrama dewasa."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)