home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Min Si Ungkap Hal yang Membuatnya Puas Lewat Peran di ‘Sweet Home’

Rabu, 24 Februari 2021 16:20 by fzhchyn | 1261 hits
Go Min Si Ungkap Hal yang Membuatnya Puas Lewat Peran di ‘Sweet Home’
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Go Min Si kembali menunjukkan pesona kecantikannya dalam pemotretan majalah. Di tengah jadwalnya yang padat untuk syuting ‘Youth of May’ dan ‘Mount Jiri’, sang aktris menampilkan karya terbaru Boucheron yang dirilis di Korea dalam sebuah pemotretan dan wawancara untuk majalah Elle Korea.

Dalam wawancara, Go Min Si mengungkapkan kepuasannya atas perannya di ‘Sweet Home dengan menyatakan, "Aku membatasi imejku dengan mengambil peran yang ceria dan bersemangat. Aku senang karena aku merasa telah melewati batas itu dalam aspek akting dan gaya di 'Sweet Home'.”

Go Min Si memiliki dua proyek yang akan datang. Salah satunya adalah ‘Youth of May’, di mana dia mengambil peran utama bersama dengan lawan mainnya di ‘Sweet Home’, Lee Do Hyun. Mengenai hal ini, dia berkata, “Ini adalah proyek yang berlatar di Gwangju pada tahun 1980.”

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

“Karena ini adalah bagian yang lebih fokus pada kenyataan dan kehidupan dewasa muda daripada peristiwa sejarah itu sendiri, pasti ada benarnya tentang 'chemistry melodrama' yang bisa dirasakan," imbuhnya.

Mengenai drama ‘Mount Jiri’, yang menarik banyak perhatian karena merupakan kolaborasi antara sutradara Lee Eung Bok dan penulis Kim Eun Hee, aktris tersebut menyatakan, "Aku tidak ingin mengecewakan. Aku benar-benar mengambil bagian di dalamnya dengan pikiran, 'Hanya aku yang perlu melakukannya dengan baik'.”

Selain itu, Go Min Si juga akan tampil di serial Netflix ‘Love Alarm 2’ yang tayang 12 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)