home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Himchan Dihukum 10 Bulan Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Rabu, 24 Februari 2021 13:30 by fzhchyn | 880 hits
Himchan Dihukum 10 Bulan Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dihadapi Himchan telah sampai pada putusan hukuman. Mantan member boy group B.A.P itu dijatuhi hukuman 10 bulan penjara karena penyerangan secara seksual.

Pada 24 Februari, pengadilan distrik di Seoul menghukum Himchan 10 bulan penjara dan memerintahkannya untuk mengambil 40 jam program perawatan bagi pelanggar seks. Namun pengadilan tidak menjatuhkan perintah penahanan agar dia memiliki waktu untuk meminta maaf kepada korban.

Himchan didakwa pada Juli 2018 karena menyerang seorang wanita. Setelah liburan dengan 3 pria dan 3 wanita di sebuah pension di provinsi Gyeonggi, salah satu wanita menelepon polisi dan menuduh Himchan melakukan pelecehan seksual.

Baca juga: Himchan Dihukum 3 Tahun Penjara dengan 5 Tahun Percobaan

Meskipun Himchan mengklaim bahwa "ada dasar sama-sama mau", polisi memutuskan bahwa dakwaan terhadap Himchan adalah sah dan meneruskannya ke pengadilan.

Sebelumnya pada bulan Oktober tahun lalu, ia melakukan comeback dengan "Reason of My Life" tetapi dalam waktu 3 hari setelah rilis, ia menghentikan semua promosi dengan kontroversi lain karena tuduhan DUI.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)