home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea Baru OCN di 2021 yang Patut Dinantikan

Kamis, 25 Februari 2021 09:00 by bellaevania | 695 hits
Deretan Drama Korea Baru OCN di 2021 yang Patut Dinantikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan drama The Uncanny Counter, OCN telah bersiap dengan beberapa judul drama baru yang akan tayang pada tahun ini. Proyek drama ini diharapkan akan kembali mendominasi rating penonton. Berikut drama baru OCN yang patut diantisipasi:

Times

Drama bertema time travel ini menceritakan tentang Seo Jung In (Lee Joo Young) putri dari Presiden Korea Selatan Seo Gi Tae (Kim Young Chul). Dia berkomunikasi dengan jurnalis Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) yang berasal dari lima tahun lalu lewat telepon dan mencoba mencegah kematian ayahnya.

Dark Hole

Akan tayang pada paruh pertama tahun ini, drama Dark Hole akan dibintangi Kim Ok Vin dan Lee Jun Hyuk. Drama ini berpusat tentang kelangsungan hidup manusia yang putus asa yang terseret dalam kasus berbahaya.

Voice 4

Setelah hampir dua tahun akhirnya drama Voice akan melanjutkan musim keempatnya. Drama ini direncanakan akan menampilkan wajah aktor baru dan juga pemain lama seperti Lee Hana.

Hometown

Di paruh kedua tahun ini, drama misteri thriller Hometown dijadwalkan menghibur penikmat drama. Namun pemeran dan detail tentang drama ini masih dalam tahap diskusi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)