home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keinginan Mendiang Jonghyun yang Akhirnya Diwujudkan oleh SHINee

Kamis, 25 Februari 2021 09:30 by muthiasp | 933 hits
Keinginan Mendiang Jonghyun yang Akhirnya Diwujudkan oleh SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah 4 tahun sepeninggal Jonghyun, namun SHINee tetap bersinar dengan semangat yang sama. Dalam comeback terbaru, SHINee bahkan berhasil mewujudkan keinginan mendiang Jonghyun yang pernah diungkapkan lima tahun lalu.

Pada 22 Februari, SHINee resmi comeback melalui album ke 7 bertajuk Don't Call Me dengan lagu andalan berjudul sama, setelah 2,5 tahun rehat. Untuk comeback kali ini, SHINee berkolaborasi dengan Jinro, sebuah produk soju.

Jinro pun merilis botol dengan label baru yang bertuliskan, "SHINee is Back" dan "Jinro X SHINee". Selain itu, SHINee juga merilis video dance versi kolaborasi dengan kodok biru, ikon dari Jinro.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Kolaborasi tersebut membuat fans teringat dengan keinginan mendiang Jonghyun pada tahun 2016 lalu. Saat itu, Jonghyun mengungkapkan keinginannya untuk memiliki mug bir sebagai merchandise, seperti seniornya Shinhwa.

"Aku pulang setelah konser SHINee, dan kakakku memberi tahu bahwa konser Shinhwa juga berakhir. Dia kemudian pamer tentang merchandise Shinhwa yang merupakan cangkir bir… Dan menyebutkan bahwa kita belum bisa membuatnya… Aku harap aku juga dapat memiliki cangkir bir… dalam 10 tahun," tulis Jonghyun di Twitter.

Lalu seorang penggemar baru-baru ini membalas tweet tersebut dengan foto botol Jinro X SHINee, "Jonghyun, apakah kamu melihat ini? Ini bukan cangkir bir, tapi ini soju!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)