home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Dam Bi Buka Channel Youtube, Langsung Ajak Room Tour

Kamis, 25 Februari 2021 11:20 by bellaevania | 683 hits
Son Dam Bi Buka Channel Youtube, Langsung Ajak Room Tour
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktris Son Dam Bi resmi membuka channel Youtube resminya yang dia namai DambiXon pada 22 Februari lalu. Aktris yang membintangi drama When The Camellia Blooms ini langsung mengajak penggemar melihat-lihat tempat tinggalnya.

Dalam video pertama yang diunggahnya, Son Dam Bi melakukan room tour. Son Dam Bi muncul tanpa make up dengan pakaian sehari-hari yang biasa dikenakannya di rumah untuk menunjukkan sisi naturalnya.

Son Dam Bi juga membagikan banyak cerita pada penggemar termasuk kesulitannya merawat tiga kucing dan ketertarikannya pada dunia design interior belakangan ini. Termasuk memamerkan gelas wine yang dibuat olehnya sendiri.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Sebelumnya kehidupan sehari-hari Son Dam Bi juga menarik perhatian usai dia tampil dalam acara I Live Alone MBC. Son Dam Bi akhirnya menunjukkan ruang pakaiannya yang tidak dia ungkapkan di televisi. Dia berharap bisa menunjukkan sisi berbeda pada penggemarnya melalui channel Youtube ini.

"Saya sangat gugup karena ini pertama kalinya saya di YouTube. Saya berencana untuk menampilkan banyak sisi saya yang berbeda, jadi akan sangat bagus jika Anda semua menikmatinya bersama sepenuhnya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)