home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon Bicara Soal Akting dan Latihan Fisik untuk ‘She Would Never Know’

Kamis, 25 Februari 2021 11:30 by fzhchyn | 676 hits
Rowoon Bicara Soal Akting dan Latihan Fisik untuk ‘She Would Never Know’
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Rowoon SF9 baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dan pemotretan dengan Esquire. Dalam wawancara tersebut, idol-actor ini berbicara tentang karier akting serta persiapan fisiknya untuk drama.

‘She Would Never Know’ adalah kali kedua Rowoon memainkan peran utama, setelah ‘Extraordinary You’. Dia berkata, "Aku telah belajar banyak di antaranya. Ada kelas online di mana Ha Jung Woo dan Lee Byung Hun berbicara secara mendalam tentang pemikiran mereka tentang akting. Aku menonton itu.”

“Aku sangat terhubung ketika mereka mengatakan bahwa akting adalah pertempuran persuasi. Tidaklah cukup hanya tenggelam dalam emosi karakter dan mengekspresikannya sebanyak mungkin. Ada kalanya kau perlu mengungkapkan segalanya, tetapi ada kalanya kau perlu menyembunyikan sesuatu untuk menyampaikan emosi lebih dalam. Kau harus memikirkannya,” jelasnya.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Ia menambahkan, “Ketika aku membawakan 'Extraordinary You', aku berpikir bahwa aku perlu menghayati dan menghirup karakter tersebut. Sekarang sedikit berbeda. Aku menyadari bahwa tidak cukup bagiku untuk bersungguh-sungguh. Berbagi emosi dengan karakter hanyalah dasar-dasarnya. Kunci sebenarnya adalah bagaimana meyakinkan penonton bahwa emosi itu nyata."

Rowoon juga berbicara tentang perubahan fisik yang dia alami dalam persiapan untuk proyek aktingnya. Dia berkata, “Pada syuting pertama, aku merasa bahwa aku tidak terlihat cukup kuat. Setelah drama dimulai, aku akan berolahraga tanpa melewatkan satu kali pun. Karakterku adalah muda dan karyawan pemula, tetapi dia mencintai seniornya dan ingin melindunginya.”

“Di lokasi syuting, aku akan mengambil barang dan melakukan chin-up, dan aku membeli dumbel untuk latihan di waktu luang. Aku merasa bahwa aku tidak boleh terlihat kecil dibandingkan dengan Lee Hyun Wook ketika kami berdiri bersebelahan. Meskipun kau tinggi, kau tetap bisa terlihat kecil. Saya telah melakukan latihan push-up dan squat serta bahu tanpa istirahat selama sekitar enam bulan,” pungkas Rowoon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)