home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yugyeom Tujukkan Koleksi Barang Berharga, Ada Hadiah dari Genk 97 Line dan GOT7

Kamis, 25 Februari 2021 15:30 by fzhchyn | 1416 hits
Yugyeom Tujukkan Koleksi Barang Berharga, Ada Hadiah dari Genk 97 Line dan GOT7
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yugyeom GOT7 berbicara tentang harta berharga yang dimilikinya dalam wawancara video baru-baru ini dengan Elle! Wawancara dimulai dengan Yugyeom menjelaskan bahwa dia akan memperkenalkan dan memberi nama untuk barang-barang berharganya.

Set barang pertamanya termasuk earphone berkabel dengan bekas gigitan dari anjingnya, telepon dengan layar tampilan terkelupas yang diganti sekitar lima kali dan diberi nama panggilan 'palu', dan pil untuk persendiannya karena dia sudah menari selama 11 tahun. Dia berbagi, “Aku terus mendengar suara-suara dari lututku. Aku baru minum botol pertama. Aku belum lama inimulai meminumnya.”

Yugyeom juga memperlihatkan beberapa hadiah yang dia terima, termasuk tas dari fans yang dia miliki selama sekitar lima hingga enam tahun. Selanjutnya, dia memamerkan gelang Cartier yang dia terima sebagai hadiah ulang tahun dari teman-teman 97 line-nya, Jungkook BTS, Mingyu SEVENTEEN, Jaehyun NCT, dan Cha Eunwoo ASTRO. Selain itu, ia juga menerima gelang Gucci dari seorang teman di lingkungannya yang seumuran dengannya, Yugyeom memberikan nama “97” pada kedua gelang tersebut.

Setelah itu, Yugyeom memperkenalkan kalung UNNAMED yang dia terima dari teman Mark GOT7 di Amerika Serikat yang bernama Jerry. Kalung itu memiliki simbol bunga dandelion, dan dia memberinya nama "Tom and Jerry". Dia juga memberi nama "Dandelion Putih" untuk kalung berbentuk segitiga miliknya. Semua member GOT7 memiliki versi kalung mereka sendiri, yang digabungkan menjadi segi delapan.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Mengenai keterikatannya pada dandelion, Yugyeom menjelaskan, “Ketika aku berusia lima atau enam tahun, aku ingat sangat menakjubkan melihat bunga tumbuh dari batu bata. Aku pikir, 'Dandelion itu kuat'.” Dia menambahkan bahwa dia juga memiliki dua tato, memperlihatkan tato dandelion di lengannya.

Selanjutnya, Yugyeom memberi nama "Fendiman" pada jam tangan Fendi yang dia terima sebagai hadiah dari Jackson, dan dia menamai jam tangan Rolex dari BamBam sebagai "Easy", yang sering mereka ucapkan satu sama lain dengan heboh. Ketika ditanya bagaimana dia membalas kembali hadiah tersebut, Yugyeom menjawab, “Aku memperlakukan mereka dengan baik secara normal. Aku menerimanya dengan rasa syukur."  

Saat memperkenalkan topi AOMG, Yugyeom menjelaskan, “GOT7 belum berpisah. Para member melakukan banyak percakapan, dan kami memutuskan harus pergi ke perusahaan yang berbeda dan melakukan apa yang kami masing-masing ingin lakukan sedikit lebih banyak.” Dia menjelaskan bahwa sesama penari Monster Woo menyarankan agar dia bergabung dengan AOMG saat mereka sedang menjalani salah satu freestyle jams mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)