home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Jadul Tahun 2009 yang Tetap Asik Ditonton Sekarang

Kamis, 25 Februari 2021 18:30 by bellaevania | 1678 hits
5 Drama Korea Jadul Tahun 2009 yang Tetap Asik Ditonton Sekarang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak kapan kamu mulai menonton drama Korea? Drama Korea sendiri mulai masuk ke Indonesia dan ditayangkan di TV nasional pada tahun 2000-an.

Sejak itu peminat drama Korea di tanah air semakin meningkat hingga sekarang. Stasiun televisi di Indonesia juga berlomba-lomba menayangkan drama Korea yang tengah digandrungi.

Tak bisa dipungkiri banyak drama Korea lawas yang menjadi awal terbukanya gerbang drama Korea masuk ke Indonesia. Meski terkesan jadul deretan drama Korea yang rilis di tahun 2009 ini tetap asik untuk ditonton hingga sekarang:

Boys Over Flowers

Meteor Garden versi Korea, Boys Over Flowers menjadi drama hits di tahun 2009 yang disukai masyarakat Indonesia. Lee Min Ho tampil khas dengan gaya rambut keriting sebagai Gu Jun Pyo. Drama ini turut dibintangi Goo Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Kim Joon.

He Is Beautiful

Ingat dengan band A.N.JELL? Di drama ini Park Shin Hye menyamar menjadi saudara kembar laki-lakinya Go Mi Nam. Ia bergabung dengan band A.N.JELL bersama Jeong Yong Hwa, Jang Geun Suk, dan Lee Hong Ki.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Briliant Legacy

Dalam drama Briliant Legacy, Lee Seung Gi menjadi pria arogan yang dibesarkan dari keluarga kaya. Ia akhirnya harus bekerja keras dari bawah usai neneknya mengancam akan memberikan harta warisan pada Han Hyo Joo yang sama sekali tidak memiliki hubungan darah dengannya.

My Fair Lady

My Fair Lady merupakan salah satu drama populer yang dibintangi Yoon Eun Hye. Juga menampilkan akting Jung Il Woo, Yoon Sang Hyun dan Moon Chae Won. Yoon Eun Hye menjadi seorang cucu konglomerat angkuh yang tinggal di istana. Kehidupannya berubah ketika dia bertemu Yoon Sang Hyun yang bekerja sebagai pelayannya.

Queen Seondeok

Queen Seondeok bisa dibilang menjadi salah satu drama sageuk legend pada masanya. Drama dengan total 62 episode ini menampilkan akting Lee Yo Won sebagai Ratu Seon Deok. Seon Deok merupakan ratu pertama di kerajaan Silla.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)