home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Adaptasi Webtoon yang Tayang di Tahun 2021 (Part 2)

Sabtu, 27 Februari 2021 12:00 by Rie127 | 2646 hits
Deretan Drama Adaptasi Webtoon yang Tayang di Tahun 2021 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak kisah webtoon yang akhirnya diangkat menjadi sebuah drama, dan pada akhirnya mengundang antusias bagi para penggemar drama Korea, terlebih jika dibintangi oleh artis idola.

Berikut ini merupakan deretan drama adaptasi webtoon yang akan tayang pada tahun 2021, banyak diantaranya dibintangi oleh idol K-Pop lho, Dreamers.

1. Are You Leaving?

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta dan impian anak muda di usia 20 tahunan, berfokus pada kehidupan para pemusik di era Goryeo yang berjuang dan yang telah sukses menjadi seorang idola.

Drama ‘Are You Leaving?’ akan dibintangi oleh Chani SF9, Lee Seung Hyub N.Flying, hingga Paek Jung Yeon, dan dijadwalkan akan tayang pada bulan Maret.

2. I Know But

Drama ini mengisahkan tentang Na Bi yang ingin berkencan namun ia tidak percaya dengan cinta, begitu juga dengan Jae Eon yang telah lelah untuk berkencan namun ia tidak menyerah dengan adanya cinta.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama JTBC ini kabarnya akan dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee sebagai pemeran utama, yang saat ini masih dalam tahap pembicaraan.

3. Yumi’s Cells

Masih belum ada detail lebih lanjut mengenai drama yang ditulis oleh Song Jae Song, yang juga menulis drama ‘W’, ‘Memories of the Alhambra’, ‘High Kick’, dan ‘Queen In Hyun’s Man’. Namun drama ini nantinya akan mengisahkan tentang Yu Mi, seorang pekerja kantoran yang tengah berjuang.

Kabarnya, Kim Go Eun akan turut membintangi drama yang akan memulai syuting pada paruh pertama 2021 ini

4. Imitation

Drama ini menceritakan tentang kisah kehidupan para idola di industry hiburan. Tentu saja yang akan tayang pada paruh pertama tahun 2021 akan dibintangi oleh deretan idol populer.

Seperti Jung Ji So, Yunho, Seong Hwa, Jong Ho, San ATEEZ, Chani dan Hwi Young SF9, Jun U-KISS , Jiyeon T-ARA, Lim Nayoung ex-PRISTIN, Park Yuri, Ahn Jung Hoon, Min Seo, SuWoong Boys 'Republic, Danny Ahn G.O.D hingga Shim Eun Jin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)