home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Hwang In Yeop Soal Resiko Cinta Segitiga

Jumat, 26 Februari 2021 09:20 by muthiasp | 523 hits
Kata Hwang In Yeop Soal Resiko Cinta Segitiga
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Hwang In Yeop menghiasi majalah W Korea edisi Maret 2021. Dalam sesi wawancaranya, aktor yang sedang naik daun ini membahas tentang pendapatnya soal cinta segitiga, yang mana diperankannya dalam drama True Beauty.

Aktor berusia 30 tahun ini berperan sebagai Han Seo Jun, yang harus menghadapi konflik percintaan dengan sahabatnya, Lee Su Ho (Cha Eunwoo), yang mana sama-sama naksir dengan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young).

Hwang In Yeop kemudian berbagi pandangannya tentang cinta segitiga, "Aku pikir jika Anda memilih persahabatan, Anda hanya akan kehilangan cinta, tetapi jika Anda memilih cinta, Anda harus siap untuk kehilangan keduanya."

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Ucapannya selaras dengan jalan cerita karakter Han Seo Jun di drama True Beauty. Walau Lee Su Ho sudah pergi selama dua tahun dari sisi Lim Ju Kyung, tetapi Han Seo Jun tidak bisa dengan mudahnya mengambil hati Ju Kyung secara paksa.

Han Seo Jun pun mendapat julukan si Anak Baik berkat sifatnya yang tidak terlalu memaksakan keinginan, walau begitu menyukai Lim Ju Kyung dan membiarkannya bahagia dengan Lee Su Ho. Hwang In Yeop aslinya Anak Baik juga nih, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)