home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Gong Yoo cs Jadi Astronot di Drama Terbaru The Silent Sea

Jumat, 26 Februari 2021 08:00 by muthiasp | 622 hits
Penampilan Gong Yoo cs Jadi Astronot di Drama Terbaru The Silent Sea
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Dalam acara See What's Next Korea, Netflix memberikan cuplikan tentang daftar drama Korea yang akan ditayangkan. Salah satunya adalah The Silent Sea yang diproduseri oleh aktor Jung Woo Sung, dan dibintabgu oleh Gong Yoo, Bae Doona, serta Lee Joon.

The Silent Sea adalah serial thriller horor sci-fi yang berlatar masa depan, di mana kekeringan telah membuat bumi kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Bae Doona berperan sebagai Dr. Song Ji Ahn, seorang ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim yang bekerja untuk menemukan rahasia di balik kecelakaan yang terjadi di stasiun penelitian.

Gong Yoo sebagai Han Yoon Jae, seorang pemimpin tim yang menjalankan misi kritis untuk mengambil sampel dari stasiun penelitian. Sedangkan, Lee Joon berperan sebagai insinyur berbakat Ryu Tae Seok.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Foto-foto teaser untuk serial The Silent Sea juga dirilis. Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon, dan pemain pendukung lainnya terlihat mengenakan pakaian astronot. Pemain pendukung diantaranya Heo Sung Tae, Lee Moo Saeng, hingga Kim Sun Young.

Kemudian Bae Doona yang sudah siap untuk menjelajahi angkasa memperlihatkan ekspresi terkejut. Gong Yoo juga tak kalah seriusnya. Sementara Lee Joon seperti tengah menghadapi kepanikan.

Cerita The Silent Sea merupakan perluasan dari film pendek dengan judul yang sama oleh sutradara Choi Hang Yong, yang juga mengarahkan versi serial Netflix. Dan naskahnya ditulis oleh Park Eun Gyo, yang menulis film Mother.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)