home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eugene Ungkap Alasan Hampir Tolak Bintangi Drama Penthouse

Jumat, 26 Februari 2021 12:00 by bellaevania | 638 hits
Eugene Ungkap Alasan Hampir Tolak Bintangi Drama Penthouse
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Eugene baru-baru ini tampil dalam pemotretan majalah Nooblesse Men dan membagikan ceritanya tentang perannya dalam drama fenomenal SBS The Penthouse.

Eugene saat ini tengah membintangi musim kedua drama Penthouse, berperan sebagai Oh Yoon Hee. Musim pertamanya sendiri menandai proyek akting pertama Eugene setelah lima tahun.

Karena itu Eugene sedikit khawatir tentang kembalinya dia ke layar drama. “Tiba-tiba, lima tahun telah berlalu. Bagi seorang aktor, lima tahun adalah periode waktu yang sangat lama. Aku khawatir, 'Bisakah aku memulai lagi?'”

Baca juga: Eugene Ungkap Pernah Alami Keguguran dan Kuatkan Pasangan yang Kehilangan Calon Bayi

Dalam wawancara itu, Eugene juga mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dirinya hampir menolak perannya di drama tersebut. “Aku membutuhkan waktu tertentu sebelum memutuskan untuk memainkan peran Oh Yoon Hee. Ini berada pada level yang berbeda. Karena itu adalah peran di mana setiap momen berputar dengan emosi yang ekstrem dan mengejutkan."

Namun dengan dukungan orang-orang disekelilingnya, Eugene memberanikan diri menerima peran yang kini semakin melambungkan namanya. "Penulis Kim Soon Ok menyemangati saya dengan mengatakan kepada saya bahwa dia tidak ingin memberikan peran Oh Yoon Hee pada pilihan yang jelas," tambahnya.

Eugene juga menyampaikan ingin memainkan karakter fiksi ilmiah dengan kekuatan super untuk peran selanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)