home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun Ungkap Awal Mula Menyukai Akting

Jumat, 26 Februari 2021 14:00 by bellaevania | 1901 hits
Kim Jung Hyun Ungkap Awal Mula Menyukai Akting
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Nama Kim Jung Hyun kini semakin dikenal sebagai salah satu aktor asal Korea Selatan yang memiliki kemampuan akting luar biasa. Ia menyelesaikan drama Mr. Queen baru-baru ini.

Kim Jung Hyun semakin menarik perhatian penikmat drama usai membintangi sejumlah drama berbeda genre yang menampilkan sisi berbeda dirinya. Sebut saja drama Welcome to Waikiki, Crash Landing on You, School 2017 dan Time.

Pria kelahiran 5 April 1990 ini mengungkapkan jatuh cinta pada dunia akting ketika dia masih dudukdi bangku sekolah menengah. “Saya berada di tahun ketiga sekolah menengah ketika saya melakukan akting suara di festival sekolah. Teman-teman saya secara diam-diam memerankan sebuah adegan dan saya akan mengisi suara dialog mereka,” ujar Kim Jung Hyun dalam wawancara majalah Esquire.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

“Semua orang menganggapnya lucu, dan saat itulah saya pertama kali tertarik. Apakah ini lucu? Apa ini? Pekerjaan macam apa ini? Saya tidak pernah berpikir tentang pekerjaan sebagai aktor sebelumnya, tapi saya menjadi penasaran tentang apa itu akting.”

Dia melanjutkan, “Sekolah kami bahkan tidak memiliki jurusan teater. Kami mengumpulkan beberapa orang dan seorang guru untuk membentuk klub. Saya rasa saya dapat mengatakan bahwa saya adalah anggota pendiri departemen teater pertama sekolah kami."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)