home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Cowok Drama Korea yang Diharapkan Jadi Pacar di Dunia Nyata (Part 2)

Minggu, 28 Februari 2021 09:00 by bellaevania | 1488 hits
5 Karakter Cowok Drama Korea yang Diharapkan Jadi Pacar di Dunia Nyata (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini banyak pemeran utama pria yang menarik perhatian. Karakternya dalam drama yang selalu nyaris sempurna, semakin menetapkan standar yang tinggi untuk pria idaman. Ini deretan karakter pria di drama Korea yang diharapkan ada pula di dunia nyata:

Jo Jung Suk – Hospital Playlist

Dari deretan pemain utama pria, duda beranak satu Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) mendekati kriteria pria idaman. Ia orang yang humoris dan selalu berpikir positif, ditambah memiliki suara yang merdu. Ik Joon juga sosok ayah yang baiik pada putranya Woo Joo (Kim Jun).

Lee Jun Ho – Wok of Love

Lee Jun Ho jadi tipe pria yang jago masak bernama Seo Poong di drama Wok of Love. Dia selalu bersedia memasak untuk orang yang dicintainya, Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won).

Park Seo Jun – What’s Wrong with Secretary Kim

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Karakter Young Joon dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim yang diperankan Park Seo Jun memiliki sifat yang arogan. Tapi beda halnya dengan sikapnya kepada wanita yang dicintainya, Mi So (Park Min Young). Dia mau menurunkan ego dan gengsinya.

Kim Seon Ho – You Drive Me Crazy

Peran Kim Seon Ho sebagai Rae Wan di drama MBC You Drive Me Crazy sama manisnya dengan perannya sebagai Han Ji Pyeong di drama Start Up. Rae Wan diceritakan menaruh perasaan pada sahabatnya Eun Sung (Lee Yoo Young) selama 10 tahun.

Kim Soo Hyun – It’s Okay to Not be Okay

Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang adik yang sangat menyayangi kakaknya Moon Sang Tae (Oh Jung Se). Keika dia jatuh cinta dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji), dia juga memperlakukannya layaknya seperti saudara.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)