home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris yang Pernah Jadi Lawan Main Lee Seung Gi

Sabtu, 27 Februari 2021 13:50 by bellaevania | 2443 hits
5 Aktris yang Pernah Jadi Lawan Main Lee Seung Gi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi yang lebih dulu debut sebagai seorang penyanyi. Kini juga dikenal sebagai salah satu aktor ternama Korea Selatan. Sudah ada belasan judul drama yang dibintanginya. Ia selalu menampilkan chemistry yang baik dengan lawan mainnya. Berikut beberapa aktris yang pernah jadi lawan main Lee Seung Gi dalam drama:

Han Hyo Joo

Dalam drama Briliant Legacy yang tayang pada 2009 lalu, Lee Seung Gi dipasangkan dengan aktris Han Hyo Joo. Seung Gi jadi pria kaya yang sombong dan akhirnya jatuh cinta dengan Go Eun Sung yang diperankan Han Hyo Joo.

Shin Min Ah

Lee Seung Gi dan Shin Min Ah terlibat dalam drama My Girlfriend is a Gumiho. Drama ini menceritakan tentang manusia rubah berekor sembilan yang jatuh cinta pada seorang pria, Cha Dae Young yang diperankan Lee Seung Gi.

Ha Ji Won

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi berperan sebagai Pangeran Jae Ha dari Korea Selatan yang menikah dengan instruktur pasukan khusus Korea Utara Kim Hang Ah (Ha Ji Won) karena perjodohan.

Suzy

Lee Seung Gi telah dua kali bermain drama bersama Suzy. Dalam drama Gu Family Book di tahun 2013 dan terakhir membintangi drama Vagabond pada 2019 lalu.

Go Ara

Lee Seung Gi dipasangkan dengan aktris Go Ara dalam drama bertema detektif, You’re All Surrounded. Keduanya berperan sebagai detektif junior di kantor polisi Gangnam, Seoul yang tidak pernah bercita-cita menjadi seorang detektif.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)