home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Juara, Kenalan Dengan Para Pemain Pendukung Drama Dear.M

Selasa, 12 Juli 2022 13:45 by Rie127 | 1393 hits
Visual Juara, Kenalan Dengan Para Pemain Pendukung Drama Dear.M
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Dear.M telah sukses menarik perhatian penggemar drama Korea, khususnya NCTzen, karena drama ini dibintangi oleh Jaehyun yang berperan sebagai tokoh utama.

Namun, ada juga 4 peran pendukung lainnya yang wajib dikepoin nih, Dreamers. Berikut ini merupakan deretan artis pendukung dalam drama ‘Dear.M’.

1. Lee Jung Shik

Lee Jung Shik berperan sebagai Moon Joon, cowok berusia 24 tahun yang kembali kuliah setelah menyelesaikan dinas militernya. Ia merupakan mahasiswa tahun ketiga di jurusan Ilmu Komputer, dan menjadi panutan banyak orang.

Memiliki tinggi 184 cm, membuat Jung Shik sukses menjadi seorang model, di tahun 2016 ia juga berhasil debut sebagai aktor. Cowok kelahiran 1995 ini juga pernah tampil di drama ‘Love with Flaws’, ‘Farming Academy’, dan ‘I Have There Boyfriends’. Ia juga akan berpartisipasi dalam web drama mendatang berjudul ‘Summer Guys’.

Jika ingin berinteraksi secara langsung, kamu bisa mengikuti akun Instragramnya yang bernama @leejungsicc.                                                                 

2. Hwang Bo Reum Byeol

Hwang Bo Reum Byeol merupakan aktris pendatang baru yang berperan sebagai Choi Ro Sa di drama ‘Dear M’, ia adalah mahasiswi tahun kedua di jurusan Ilmu Komputer.

Hwang BoReumByeol lahir pada tahun 1999 dan pernah memenangkan Kontes Kecantikan Nona ChunHyang di tahun 2019. Dia mulai mendapatkan popularitas lewat aktingnya dalam drama web populer ‘The World of My 17’ dan ‘Can I Step In?’.

Ia juga kerap membagikan aktivitasnya melalui akun Instragram pribadi miliknya @boreum_byeol.

3. Kwon Eunbin CLC

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

Member dari girl grup CLC ini berperan sebagai Min Yang Hee, mahasiswi tahun pertama di jurusan Ilmu Komputer, dan disebut sebagai seorang dewi.

Kwon Eunbin sendiri melangsungkan debut aktingnya pada tahun 2018 lewat drama ‘Bad Papa’, ia kemudian membintangi drama lainnya seperti ‘Top Management’, dan ‘Somehow Family’. Ia juga memiliki akun Instagram pribadi bernama  @superb_ean.

4. Jo Joon Young

Berbeda dengan 3 peran pendukung lainnya, Jo Joon Young berperan sebagai Ban Yi Dam seorang mahasiswa jurusan psikologi tahun pertama. Ia merupakan artis SM Entertainment yang lahir di tahun 2000 dan memulai debutnya lewat drama ‘Live On’.

Sayangnya, hingga saat ini ia belum memiliki akun instagram.

5. Lee Jin Hyuk

Jinhyuk UP10TION berperan sebagai Gil Mok Jin, senior jurusan psikologi yang juga merupakan roommate Cha Min Ho dan Park Ha Neul. Gil Mok Jin adalah mahasiswa yang tampan dan juga menjadi pencair suasana karena sikapnya yang menggemaskan.

Jinhyuk telah membintangi beberapa drama seperti ‘Find Me in Your Memory’, ‘Check Out The Event’, dan saat ini juga bermain dalam drama ‘Why Her?’.

6. Woo Da Vi

Woo Da Vi berperan sebagai Hwang Bo Young, mahasiswa baru jurusan bisnis. Ia berteman baik dengan Ma Joo Ah dan Seo Jimin karena merupakan roommate. Hwang Bo Young dikenal karena ahli dalam percintaan.

Woo Da Vi merupakan aktris kelahiran 1999, ia juga telah membintangi drama populer lainnya seperti ‘Extracurricular’, ‘Live On’, ‘At a Distance, Spring is Green’, dan ‘Melancholia’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)