home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer di Bulan Februari yang Disukai Penonton Viki

Sabtu, 27 Februari 2021 14:00 by Rie127 | 2475 hits
5 Drama Korea Populer di Bulan Februari yang Disukai Penonton Viki
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deretan drama Korea selalu menyapa penggemar disetiap minggunya. Bahkan dalam 1 bulan terdapat 3 hingga 5 drama yang tayang dan meninggalkan kesan pada penonton.

Berdasarkan situs Viki, berikut ini merupakan 5 drama populer yang disukai penonton di bulan Februari. Ada yang sudah tamat hingga memulai episode awal.

1. True Beauty

Drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop ini nyatanya masih meninnggalkan bekas mendalam bagi penggemar, meskipun telah tamat pada 4 Februari lalu.

2. Mr. Queen

Drama super kocak dan menghibur ini cukup menarik banyak perhatian penonton. Ceritanya yang unik, hingga chemistry Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun yang kuat membuat drama ini disukai oleh banyak orang.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

3. River Where the Moon Rises

Drama ini baru saja memulai penayangan perdananya pada 15 Februari lalu, drama yang dibintangi oleh Ji Soo dan Kim So Hyun ini juga mengundang perhatian penonton karena ceritanya yang diangkat dari kisah rakyat Korea, antara On Dal dan Putri Pyeonggang.

4. The Penthouse 2

Tentunya ‘The Penthouse 2’ menjadi drama yang ditunggu oleh penonton, terutama mereka yang telah menyelesaikan musim pertamanya. Banyak misteri yang masih belum terungkap dan plot twist mengejutkan lainnya yang dapat membuat penonton merasa geram.

5. L.U.C.A: The Beginning

Drama aksi yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Lee Da Hee, hingga Kim Sung Oh ini juga sukses menarik perhatian penonton karena adegan aksi yang terlihat begitu nyata, hingga pendalaman karakter masing-masing aktor dan aktris yang membuat terpukau.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)